Hodak Percaya Pemain Persib Memiliki label Tim nasional Akan Makin Masak

laligazine.comĀ  — Bojan Hodak yakini beberapa pemain memiliki label Tim nasional Indonesia di Persib Bandung akan makin masak bersamaan berjalannya persaingan.
Sejumlah pemain memiliki label Tim nasional di Persib ialah Dimas Drajad, Adam Alis, Beckham Putra, Rachmat Irianto, Edo Febriansyah, Marc Klok, Robi Darwis, sampai Rezaldi Hehanussa.

Dua dari beberapa nama itu, Dimas dan Adam, memainkan kiprah sah bersama Persib waktu menaklukkan PSBS Biak di pertandingan pembuka Liga 1 2024/2025, Jumat (9/8). Hodak mengaku dua pemain ini belum tampil maksimal, tapi yakin ke-2 nya akan ganas.

“Dimas malam hari ini kelihatan cukup gugup. Ia punyai peluang buat bikin gol seperti yang umum ia kerjakan, tetapi melenceng. Saya berpikir ia perlu penyesuaian waktu dan stabilitas,” kata Hodak.

“Lantas Adam masuk di set ke-2 . Saya berpikir ia bagus, tetapi ia sekian hari ke belakang urus administrasi. Ia perlu penyesuaian. Keadaannya agar lebih baik ,” katanya menerangkan.

Adapun beberapa pemain yang masuk di set ke-2 pertandingan Persib versus PSBS, seperti Irianto dan Beckham, tingkatkan perform Persib. Faktanya Maung Bandung cetak 3 gol di set ke-2 .

“Sesudah turun minum saya mengganti sejumlah pemain. Kedalaman kami bagus. Berikut kemampuan team kita. Saat di set ke-2 perputaran, ada perkembangan yang baik,” sebut pria Kroasia ini.

“Kami menjadi punyai lenih banyak kesempatan yang baik. Kami punyai stabilitas saat bermain hingga pada akhirnya kami dapat membuat gol dan mengubah kondisi dengan menang.”

Bila pemainnya semakin berkembang dan banyak yang diundang ke Tim nasional Indonesia, Hodak tidak cemas. Dia justru yakin keadaan ini akan membuat Persib makin optimis jalani persaingan.

Karena itu Hodak isi tim teamnya dengan formasi yang rata. Satu dua pemain yang mangkir tidak akan membuat Persib sempoyong. Apalagi Persib akan bermain di panggung Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *