2 gol Harry Kane tolong Bayern Muenchen menang dari RB Leipzig

2 gol Harry Kane tolong Bayern Muenchen menang dari RB Leipzig Jakarta (Laligazine.com) - Bayern Muenchen kembali lagi ke lajur kemenangan selesai menang tipis atas RB Leipzig 2-1 dalam kelanjutan Bundesliga minggu ke-23 di Allianz Tempat pada Minggu pagi hari WIB.

2 gol Harry Kane tolong Bayern Muenchen menang dari RB Leipzig

Jakarta (Laligazine.com) – Bayern Muenchen kembali lagi ke lajur kemenangan selesai menang tipis atas RB Leipzig 2-1 dalam kelanjutan Bundesliga minggu ke-23 di Allianz Tempat pada Minggu pagi hari WIB.

Harry Kane jadi penentu kemenangan Bayern dengan memboyong 2 gol dalam laga ini. Dan Leipzig sebelumnya sempat menyamai posisi karena gol Benjamin Sesko.

Bayern kembali lagi ke lajur kemenangan sesudah menanggung derita kekalahan beruntun di tiga laga sebelumnya.

Kemenangan ini sekalian jaga kesempatan Bayern dalam perebutan gelar juara. Die Roten tetap ada pada posisi ke-2 klassemen dengan 53 point, ketinggalan delapan point dari Bayer Leverkusen yang menempati posisi teratas klassemen.

Sementara Leipzig ada di tempat ke-5 dengan catatan 40 point dari 23 laga, ketinggalan satu point dari Borussia Dortmund di atasnya.

Kesempatan beresiko pertama dibuat Leipzig melalui sepakan Dani Olmo, tapi upayanya Belo4d belum pas target.

Bayern langsung memberi respon. Tandukan Harry Kane dihalau Janis Blaswich hingga berkenaan tiang gawang, tapi bola rebound cepat-cepat dapat diamankannya saat sebelum disikat Kane.

Kebuntuan pada akhirnya terpecah di menit ke-56. Harry Kane buka score untuk membikin score 1-0. Umpan Musiala ke Kane dalam kotak penalti dituntaskan tendangan ke pojok jauh gawang.

Keunggulan Bayern bertahan sampai menit ke-70. RB Leipzig cetak gol pengimbang lewat Benjamin Sesko.

Bekerja sama Willi Orban dengan Dani Olmo disudahi sodoran ke Sesko di tengah-tengah kotak penalti. Sesko menuntaskan dengan shooting mendatar yang mengelabui penjaga gawang Manuel Neuer saat sebelum masuk gawang Bayern. Score jadi seimbang 1-1.

Gol ke-2 Bayern terbentuk di periode injury time atau menit ke-90+1. Pemain cadangan Eric Choupo-Moting berperanan dalam berlangsungnya gol Harry Kane.

Umpan ambil Choupo-Moting ke Kane dituntaskan sepakan voli kaki kiri yang mengalahkan penjaga gawang RB Leipzig, Blaswich. Bayern unggul kembali dengan posisi 2-1 sekalian memenangkan laga mgo777.