4 Shio Paling Ciong di 2024, Naga Terkena Apes di Tahun Naga?

4 Shio Paling Ciong di 2024 Naga Terkena Apes di Tahun Naga

4 Shio Paling Ciong di 2024, Naga Terkena Apes di Tahun Naga?

Jakarta, Laligazine.com — Bila ada shio yang untung, tentu saja ada pula shio paling apes pada tahun naga kayu. Shio apa sajakah?

Pengamat Feng Shui MbahBhust menjelaskan sejumlah shio memang seharusnya terima ciong atau kemalangan pada tahun ini, walaupun banyak yang katakan jika tahun naga kayu ialah tahun yang penuh karunia dan kemakmuran.

“Ciong itu ada, tentu ada. Bahkan juga shio yang kita kira akan untung besar justru ciong besar, tersebut sang shio naga,” kata MbahBhust waktu terlibat perbincangan dengan CNNIndonesia.com awalnya Januari kemarin.

Betul, shio naga adalah shio paling ciong atau apes pada tahun ini. Argumennya, karena tahun ini di tahunnya sendiri shio naga malah harus bertemu dengan Tai Sui. Karena itu tidaklah aneh bila shio naga harus terima kemalangan selama setahun.

“Ia tidak sesuai dengan Tai Sui pada tahun ini. Tai Sui itu juga dikenal sebagai God of Age. Jika tidak sesuai ia akan bawa kegetiran, celaka, beberapa hal yang tidak bagus. Karena itu shio yang ciong tentu terkait dengan Tai Sui,” kata MbahBhust.

Untuk memperjelasnya, berikut shio paling apes pada tahun naga kayu, juga dikenal dengan shio terciong sepanjang 2024:

1. Shio kambing

Siapa pun yang terlahir di tahun 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, sampai 2015 ialah mereka yang hidup di bawah lindungan shio kambing. Shio ini dapat disebut ciong, walaupun bukan ciong yang besar sekali namun masih tetap harus siaga.

Kata MbahBhust, banyak ujian yang hendak mendekati sepanjang 2024 ini. Bakal ada keadaan yang membuat kamu merasa berat, capek, dan susah mengontrolnya. Tetapi, kamu termasuk orang yang kuat dan tentu bisa melewatinya.

Untuk menghindariinya, memperbanyak beribadah dan menjaga lisan. Walaupun tahun naga kayu berasa berat, tetapi ada beberapa kebaikan yang dapat didapatkan beberapa shio kambing ini.

2. Shio naga

Sama seperti yang sudah diterangkan pada awal, di tahunnya sendiri shio naga malah masuk ke kelompok ciong. Shio naga akan terima kemalangan tidak cuma di kehidupan setiap hari, tetapi juga yang terkait dengan ekonomi, sampai kesehatan.

Kondisi ekonomi akan kacau-balau dan kesehatan bisa juga terusik. Langkah terbaik ialah masih tetap berjalan pada trek-nya, tidak boros, tidak gampang tergoda dengan godaan-godaan investasi.

“Naga harus juga jaga lisan, memperbanyak beribadah dan beramal. Khususnya jangan sampai terturut judi,” katanya.

3. Shio kerbau

Tai Sui bawa imbas yang cukup jelek untuk shio kerbau pada tahun naga kayu ini. Tidak cuma persoalan ekonomi, shio kerbau hadapi kekuatan berlangsungnya kecelakaan bila kurang berhati-hati.

“Tetapi ciongnya bukan selama setahun. Jika beberapa orang shio kerbau dapat lewat secara baik dan masih tetap menyerah diri ke Tuhan, menjelang tahun akhir ia malah dapat berlimpah kemakmuran,” ucapnya.

4. Shio anjing

Shio anjing sebetulnya bukan shio yang terima ciong selama setahun. Shio ini akan alami ciong bila tidak jalani hidup dengan imbang.

Contohnya, boros sampai tidak mempertahankan kesehatan. Bila Anda tidak dapat mengelola keuangan, karena itu kekuatan ciong dalam soal ekonomi dapat terjadi.

“Jauhi pengeluaran terlalu berlebih dan beberapa hal yang tidak butuh. Lebih bagus menabung,” katanya.