9 Referensi Tempat Rekreasi di Bandung untuk Liburan Nataru

9 rekomendasi tempat wisata di bandung untuk libur nataru

9 Referensi Tempat Rekreasi di Bandung untuk Liburan Nataru

Bandung, Laligazine – Dekati penggantian tahun, beberapa orang pilih liburan di liburan tahun akhir. Bila kamu ingin berekreasi habiskan liburan tahun akhir di Bandung, karena itu kamu perlu ketahui referensi rekreasi apa yang pas didatangi.
Seperti kita mengetahui, Kota Bandung ialah kota yang mempunyai keelokan alam, keanekaragaman budaya, dan kesedapan kulineran. Karena itu Bandung sampai sekarang terkenal jadi tempat rekreasi baik untuk pelancong lokal atau internasional.

Bandung menyajikan pengalaman berlibur yang tidak terlewatkan untuk pelancong yang cari gabungan cuaca sejuk, panorama mempesona, dan berbagai ragam kegiatan menarik.

Bukan hanya populer sebagai kota inovatif dan pusat berbelanja, Bandung tawarkan panorama alam yang mengagumkan. Dari keelokan Kawah Putih sampai daya tarik Tangkuban Perahu, tujuan alam Bandung akan menganakemaskan mata dan beri kesegaran jiwa. Disamping itu, keanekaragaman budaya dan seni di Bandung memberi pengalaman unik, dengan galeri seni, museum, dan atraksi yang membuat bertambah pengetahuan pelancong mengenai peninggalan budaya kota ini.

Mgo303 suatu situs slot terbesar Indonesia yang terbanyak dimenangkan oleh para member !

Berikut Laligazine meringkas referensi rekreasi di Bandung untuk saat liburan tahun akhir di Bandung.

1. Diagrama Cikole

Diagrama Cikole ialah tempat rekreasi yang pas untuk Anda dan keluarga yang menyukai rintangan dan penjelajahan. Tempat ini tawarkan beragam sarana kegiatan hebat seperti flying fox, paintball, outbound, dan camping. Anda pun bisa bermalam bersama keluarga, rekan, atau pasangan di pondok-pondok kayu yang unik. Diagrama Cikole beralamat di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang.

Jam membuka : Tiap hari, 07.00-17.00 WIB

Ticket masuk : Rp 20.000 /orang

2. Farmhouse Lembang

Tempat rekreasi Farmhouse Lembang memberi situasi bangunan-bangunan ala-ala Eropa dengan bentangan bunga beragam warna yang cantik. Anda bisa berpose dengan background rumah hobbit, kastil, atau rumah kayu, benar-benar pas untuk di-publish di Instagram Anda. Di sini bisa sewa baju tradisionil ciri khas Eropa. Untuk berkunjung Farmhouse Lembang, anda bisa ke arah alamat Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang.

Jam membuka : Tiap hari, 09.00-20.00 WIB

Ticket masuk : Rp 25.000 /orang

3. Desa Bambu

Sesuai namanya, Desa Bambu ialah tempat rekreasi dengan nuansa alam yang asri dan sejuk disanggupi beragam ornamen bambu di sekitar. Anda bisa juga santai di lesehan bambu sekalian nikmati kulineran ciri khas Sunda yang mengunggah hasrat. Tempat ini pas untuk Anda yang ingin berekreasi bersama keuarga atau group kantor. Desa Bambu beralamat di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua.

Jam membuka : Tiap hari, 08.00-21.00 WIB

Ticket masuk : Rp 30.000 /orang

4. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya memiliki beragam tempat photo yang instagramable, Anda bisa berpose di beberapa spot menarik seperti sky bridge dan sky tree. Anda bisa nikmati panorama alam Kabupaten Bandung yang mempesona dari ketinggian. Anda pun bisa bermalam di tenda glamping yang sudah disiapkan oleh pengurus pada harga yang tepat. Datangi The Lodge Maribaya di Jalan Maribaya No. 149/252, Babakan Gentong, Cibodas.

Jam membuka : Tiap hari, 08.00-18.00 WIB
Ticket masuk : Rp 25.000-30.000 /orang

5. Saung Angklung Udjo

Saung Angklung Udjo adalah tempat rekreasi pembelajaran yang sangat populer di Bandung. Sama dengan namanya, pengunjung dapat melihat atraksi angklung atau musik tradisionil Sunda di sini.

Bukan hanya menyaksikan, beberapa pengunjung masing-masing akan memperoleh sebuah angklung buat dimainkan. Nanti, pengunjung akan diajari langkah mainkan angklung. Setelah atraksi usai, pengunjung dibawa untuk bermain bersama.

Saung Angklung Udjo buka tempat training khusus untuk yang ingin belajar angklung lebih dalam . Bahkan juga, Saung Angklung Udjo telah masuk ke dalam tingkat internasional.

Jam Membuka: 09.00-18.00 WIB saat weekday dan 08.00-19.00 WIB saat akhir minggu.

Ticket Masuk: Rp 40.000 – Rp 100.000

6. Floating Pasar

Semenjak dibuka pada 2012 lalu, Floating Pasar Lembang langsung menarik perhatian warga, khususnya beberapa pelancong yang liburan di Bandung. Karena lokasinya yang tidak jauh dari pusat perkotaan, ini membuat Floating Pasar Lembang selalu dipenuhi pengunjung.

Daya magnet khusus dari Floating Pasar Lembang ialah ada pasar apung yang jual beragam tipe makanan, jajan lokal, sampai souvenir. Antiknya, beberapa pedagang menawarkan dagangan mereka di atas kapal kecil yang sudah disiapkan pengurus.

Disamping itu, daya magnet yang lain dari Floating Pasar Lembang ialah ada sarana hebat yang dapat kamu coba. Beberapa sarana permainan yang pantas kamu coba ialah ATV, gokart, sampai rainbow slide. Tetapi, Laligaziners harus beli ticket terpisahkan untuk coba sarana itu.

Jam Membuka: 08.00 – 17.00 WIB

Ticket Masuk: Rp 30.000 – Rp 60.000

7. Jendela Alam

Ada rekreasi pembelajaran yang mengombinasikan dengan rekreasi alam di Bandung, yakni Jendela Alam. Ide alam didatangkan di sini secara beragam ornament hewan peternak yang lucu.

Jendela Alam tawarkan beragam kegiatan memikat buat beberapa anak kerjakan. Dimulai dari, bercocok tanam, memiara, panen telur ayam, membuat yogurt, sampai game harta karun. Ada pula permainan flying fox dan outbound yang dapat menstimuli keberanian dan kerja sama beberapa anak.

Jam Membuka: 09.00 – 16.00 WIB

Ticket Masuk: Dimulai dari Rp 15.000

8. Museum Geologi

Museum Geologi adalah tempat rekreasi pembelajaran yang penting untuk didatangi di Bandung. Hal yang sangat menarik ialah fosil dari jaman purba yang dipampang di sini.

Di Museum Geologi kamu dapat menyaksikan peradaban dari jaman ke jaman. Dimulai dari jaman prasejarah, jaman bebatuan, sampai ke pengembangan modern. Ada pula ruangan auditorium yang umum digunakan untuk putar beberapa video pembelajaran mengenai geografi.

Jam Membuka: 09.00 – 14.00

Ticket Masuk: Dimulai dari Rp 3.000

9. Petik Strawberry di Ciwidey

Ciwidey adalah salah satunya wilayah daratan tinggi di Kabupaten Bandung. Komoditas khusus pada tempat ini ialah teh dan strawberry.

Pengunjung bisa lakukan rekreasi petik strawberry di Ciwidey. Kebun strawberry di Ciwidey terbentang luas. Sambil menuai, pengunjung dapat makan strawberry sepuas hati sepanjang tetap di tempat perkebunan. Tetapi bila ingin dibawa pulang, pengunjung harus bayar sama sesuai secara beratnya.

Lokasi: Ciwidey, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung

Harga: Rp 30.000 – 50.000

Kalau modal pas – pasan main aja di Mgo777, slot gacor teresmi Indonesia yang terpercaya dan pastinya mudah mendapatkam Scatter 

Originally posted 2023-12-25 04:58:57.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *