Kata-kata Elkan Baggott Selesai Masuk Blackpool

laligazine.com – Elkan Baggott sah masuk Blackpool pada musim 2024/2025. Bek Indonesia itu ungkap hatinya masuk The Tangerines.
Baggott berpindah club di panas musim ini. Pemain 21 tahun itu dipinjam Ipswich Town ke Blackpool satu musim penuh.

Kepindahnya ini disongsong gembira Baggott. Pemain yang musim kemarin tersingkir dari tim Ipswich Town itu tidak sabar mengambil sisi bersama Blackpool.

“Benar-benar hati yang hebat akhir nya ada di sini dan saya semangat untuk mainkan peranan saya dalam musim, yang diharap bisa menjadi musim yang berhasil sukses untuk Club,” kata Baggott, di website sah Blackpool.

“Saya sudah lakukan pembicaraan yang bagus dengan Pelatih Kepala dan Direktur Olahraga sepanjang sejumlah pekan terakhir. Langkah team bermain, group yang telah ada, semua benar-benar positif.”

“Saya mengenal beberapa pemain yang lain ada juga di sini dan mereka sampaikan beberapa hal baik. Saya menunggu musim kedepan dan tidak sabar untuk mengawalinya!” bebernya.

Musim kemarin, Elkan Baggott tersisi dari tim Ipswich Town. Dia hanya bermain 4x, saat sebelum dipinjam oleh Bristol Rovers pada transfer bursa musim dingin.

Bersama Bristol, Baggott bermain 14 kali dan membuat 1 gol. Dia selanjutnya dipulangkan ke Ipswich, tetapi tidak kebagian tempat kembali.

Dengan berpindah ke Blackpool, Baggott akan bertanding di League One musim depan. Untuk tiga musim berurut pemain Indonesia itu bertanding di persaingan kelas tiga sepakbola Inggris itu.

Transfer ke Blackpool pastikan Elkan Baggott masih tidak dapat bertanding di Premier League musim depan. Walau sebenarnya, Ipswich Town sukses promo ke Premier League 2024/2025 sesudah sukses finish ke-2 di Championships musim kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *