Scenario Cantik Panjat Tebing Putri Indonesia: 1 Emas, 1 Perunggu

laligazine.comĀ  — Dengan kehadiran dua olahragawan pada set perempat final, Indonesia berkesempatan raih dua medali dari panjat tebing di nomor speed putri pada Olimpiade 2024.
Paksa Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah sebagai unggulan di nomor speed putri melalui set kwalifikasi secara baik. Ke-2 nya lolos ke perputaran final yang tersisa delapan olahragawan.

Dalam pola mekanisme luruh, Paksa dan Rajiah harus terlebih dahulu hadapi musuh pada set perempat final. Paksa berjumpa Deng Lijuan dari China, sedangkan Rajiah bertemu Emma Hunt wakil Amerika Serikat.

Andaikan ke-2 olahragawan Indonesia itu dapat menang, karena itu all Indonesian semi-final tidak dapat dielakkan. Dalam bagan laga, Paksa dan Rajiah ada pada sebuah jalan ke arah final.

Bila Paksa dan Rajiah dapat masuk semi-final, karena itu ditegaskan satu olahragawan Indonesia akan ada di final.

Disamping itu dengan kehadiran dua olahragawan di partai persaingan perebutan ticket ke partai pucuk, karena itu bakal ada peluang raih dua medali. Si juara akan bertanding di partai final, sedangkan yang berhenti di semi-final akan berusaha merebutkan rangking ke-3 .

Kemungkinan terbaik dari kehadiran Paksa dan Rajiah di semi-final ialah Indonesia dapat raih satu emas dan satu perunggu pada nomor speed putri di Olimpiade 2024.

Yang pantas jadi perhatian dan dicurigai ialah perform beberapa atlet dari negara lain juga mempunyai kekuatan yang tidak berbeda jauh. Semua mempunyai waktu catatan terbaik di range enam detik, termasuk Hunt dan Lijuan yang hendak ditemui ke-2 wakil Indonesia.

Begitupun dengan 4 penghuni bracket atas dalam bagan laga yang mempunyai catatan memanjat dengan kecepatan tinggi termasuk Aleksandra Miroslaw si pemegang rekor paling cepat di kelompok speed putri.

Laga perempat final panjat tebing nomor speed putri akan berjalan di Le Bourget Sport Climbing Venue, Rabu (7/8) jam 17.35 WIB. Kemudian langsung diteruskan pertandingan semi-final dan final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *