Saat Harry Kane Tolak Angkat Piala di Kandang Tottenham

laligazine.com – Bayern Munich memenangkan pertandingan pramusim di basis Tottenham Hotspur. Harry Kane selanjutnya kelihatan menampik mengusung piala di depan supporter bekas timnya tersebut.

Tottenham melayani Bayern dalam pertandingan pramusim bertema Visit Malta Cup. Laga yang diadakan di Tottenham Hotspur Fase pada Sabtu (10/8/2024) malam WIB itu usai 3-2 untuk kemenangan Bayern.

Kane masuk sebagai pemain cadangan di pertandingan ini dan hanya tampil 10 menit. Ini menjadi pertamanya kali Kane kembali lagi ke Tottenham Hotspur Fase selesai keluar ke Bayern pada musim panas tahun kemarin.

Selesai laga, Kane kelihatan memberikan ban kapten yang dia pegang ke Joshua Kimmich. Penyerang Inggris itu menjelaskan suatu hal ke Kimmich sekalian menggelengkan kepalanya.

Kane memberikan tanda-tanda menampik suatu hal.sebuah hal. Dia ternyata tidak mau jadi pemain yang mengusung piala.

“Hebat kembali ke arah tempat yang hendak selalu khusus untuk saya. Terima kasih semua atas sambutannya yang hebat,” Kane menulis di akun media sosialnya.

“Suka dapat bermain beberapa saat dan meningkatkan penyiapan untuk musim baru.”

Harry Kane adalah top scorer selama hidup Tottenham Hotspur. Dia mengepak 280 gol di semua persaingan dalam 435 kali performa bersama The Lilywhites.

Akhir minggu ini, pencinta sepak bola akan disuguhi rangkaian pertandingan eksperimen pra-musim yang ditunggu-tunggu. Empat team elit Eropa akan bertanding dalam pertandingan pertemanan untuk menyiapkan musim baru mereka. Salah satunya laga yang paling dinanti ialah tatap muka di antara Tottenham Hotspurs dan FC Bayern Munchen. Laga ini bisa dilihat streaming di Vision+.

Fans sepak bola dapat melihat laga ini langsung di Vision+ lewat Soccer Kanal. Anda harus memastikan untuk telah abonemen dan mempunyai akses untuk melihat tayangan secara langsung ini. Anda bisa melihat laga itu dengan berkunjung link ini.

Laga pertemanan di antara Tottenham Hotspurs dan FC Bayern Munchen diprediksikan bisa menjadi ujian besar untuk pelatih baru Bayern, Vincent Kompany. Bekas kapten Manchester City ini sekarang pimpin Die Roten dengan tekad besar. Tatap muka dengan team seperti Tottenham, yang tengah membuat kemampuan mereka, bisa menjadi gelaran pembuktian untuk ke-2 team. Di lain sisi, pertandingan di antara Atletico Madrid dan Juventus pantas ditunggukan, dengan ke-2 team akan turunkan tim terbaik mereka untuk menghitung kemampuan saat sebelum musim persaingan diawali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *