Fabiano Senang PSBS Taklukkan Bekas Timnya Persija

laligazine.com —  Bek PSBS Biak Fabiano Beltrame senang dapat menaklukkan bekas timnya Persija, di minggu ke-4 BRI Liga 1 2024/25. Kemenangan dengan score besar 3-1 akan menghidupkan semangat teamnya dari kemerosotan pada awal musim.

Pemain naturalisasi asal Brasil itu tampil penuh sepanjang 90 menit. Ia jadi opsi khusus duet pelatih Guillermo Marcos dan Ellie Nodaoy untuk menjaga khusus striker Persija Gustafo Almeida.

“Kemenangan ini membuat kami bangun. Kami semakin lebih optimis untuk hadapi beberapa laga seterusnya,” kata Fabiano selesai pertandingan di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/9/2024).

Gol PSBS diciptakan Julian Velazques di menit ke-33 dan 73, selanjutnya gol bunuh diri Syahrian Abimanyu menit ke-89. Salah satu gol Persija dibuat oleh Hanif Sjahbandi di menit ke-45+77.

Sukes menaklukkan Persija jadi kemenangan pertama PSBS. Team berjulukan lain Narapidana Bedah itu kalah atas Persib Bandung 1-4, PSM Makassar 1-3, dan PSIS Semarang 0-1.

“Kami selalu latihan dan sebelumnya tidak pernah berserah walau pada awal kami kalah 3x,” tutur Fabiano. “Untuk kami peluang masih tetap ada dan kemenangan ini jadi tanda bagus untuk usaha keras kami hadapi laga lain”.

PSBS sekarang melepas diri dari zone kemunduran klasmen sementara BRI Liga 1 2024/25. Fabiano dan mitra sekarang ada pada posisi 13 dengan perolehan point 3, selesai menaklukkan Persija.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *