Al Nassr Versus Al Pakar Habis 1-1: Ronaldo Cs Ditolong Gol di Injury Time

laligazine.com – Al Nassr raih satu point di kelanjutan Liga Arab Saudi. Melayani Al Pakar, club yang diperkokoh Cristiano Ronaldo itu selamat dari kekalahan selesai pertandingan habis 1-1.

Tanding Al Nassr versus Al Pakar diadakan di Stadion Al Awalnya pada Sabtu (15/9/2024) dini hari WIB. Bekas bintang AC Milan Franck Kessie buka keunggulan team tamu pada awal set ke-2 . Sultan Al Ghannam tampil jadi penyelamat Al Nassr.

Laga berjalan imbang sampai awalnya set ke-2 . Kebuntuan pada akhirnya terpecah sesudah Kessie menjebol gawang team tuan-rumah pada menit ke-57.

Bekerja sama Roberto Firmino dan Feras Al Brikan dilanjutkan sodoran mendatar di depan tempat D. Kessie melepas shooting keras kaki kanan yang bersarang di pojok atas gawang Al Nassr.

Sesudah bungkusukan Al Nassr mengungkung Al Pakar. Beragam kesempatan dibuat hingga penjaga gawang Edouard Mendy perlu jatuh bangun membuat perlindungan gawangnya.

Al Nassr bermain lebih direct sesudah pertandingan masuk injury time. Tetapi, Al Pakar bertahan dengan kompak sambil kadang-kadang lakukan serbuan balik cepat.

Sebuah kesempatan tidak berhasil dioptimalkan Al Nassr. Bola crossing dari sayap kanan diterima Ronaldo di tiang jauh. Mendy berdiri out of position, tetapi bola tidak berguling ke yang pas hingga secara gampang diamankan.

Gempuran Al Nassr tidak berhasil lagi. Crossing dari sayap kiri menjumpai Talisca dalam kotak penalti. Tetapi, tandukan Talisca hanya membumbung di atas garis gawang.

Al Nassr pada akhirnya cetak gol balasan di gempuran paling akhir. Sultan Al Ghannam melepas shooting dari pojok sempit, bola berkenaan Al Hurayji saat sebelum membelok untuk bersarang di pojok bawah gawang.

Score berbeda 1-1, sekalian mengidentifikasi akhir permainan.

Satu angka yang didapat tidak membuat Al Nassr bergerak dari posisi enam klassemen. Al Nassr mengumpulkan lima point, unggul satu point dari Al Pakar di posisi sembilan, dan memiliki jarak satu point dari Al Hilal di pucuk.

Formasi Pemain

AL NASSR: Bento, Laporte, Al Ghannam, Simakan (Ali Lajami ’66), Al Najdi (Bu Washi ’82), Brozovic, Al Khaibari (Ghareeb 62′), Otavio, Mane, Talisca, Ronaldo

AL AHLI: Edouard Mendy, Al Ammar (Al Hurayji 75′) Demiral, Ali Majrashi, Roger Ibanez, Kessie, Al Johani (Gabri Veiga 83′), Mahrez (Al Rashidi 90+3′), Firmino, Al Brikan (Darisi 74′) Toney

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *