Chelsea Versus Barrow: Nkunku Hat-trick, The Blues Menang 5-0

laligazine.com – Chelsea melindas team seksi empat, Barrow, di set ke-3 Piala Liga Inggris 2024/2025. The Blues menang 5-0, dengan Christopher Nkunku membuat hat-trick.

Main di Stamford Bridge, London, Rabu (25/9/2024) pagi hari WIB, Chelsea tampil memimpin atas Barrow. Gol kilat dapat diperoleh tuan-rumah.

Christopher Nkunku buka gol Chelsea pada menit kedelapan. Terima umpan cungkil Joao Felix, striker Prancis itu membobol gawang Barrow.

Gol ke-2 selanjutnya lahir pada menit ke-15. Christopher Nkunku mencatat lagi namanya di papan score, selesai melanjutkan umpan ambil Malo Gusto dengan sontekan back heel, mengoper bola masuk ke dalam gawang Barrow. Score jadi 2-0.

Chelsea tidak mengurangi permainan walau telah unggul 2-0. Di menit ke-25, gol ke-3 didapatkan melalui sepakan bebas Joao Felix.

Pemain sayap Portugal itu arahkan bola ke sudut kanan gawang, dan mengenai tiang. Bolanya mengenai penjaga gawang Paul Farman, dan masuk ke dalam gawang Barrow. Score 3-0 bertahan sampai interval.

Di set ke-2 , Chelsea langsung membesarkan keunggulan jadi 4-0 dua menit setelah pertandingan diteruskan. Pedro Neto yang membuat gol ke-4 Sang Biru. Melalui serbuan balik cepat, pemain Portugal itu melanjutkan sodoran Mykhailo Mudryk menghasilkan gol.

Barrow betul-betul tidak dapat banyak berbuat di pertandingan ini. Kadang-kadang menggenggam bola, team bimbingan Stephen Clemence itu kesusahan membuat gempuran sampai depan.

Sementara Chelsea terus menekan rivalnya. Gol ke-5 selanjutnya dapat diperoleh tuan-rumah, melalui Nkunku yang mendapatkan hat-trick di pertandingan ini di menit ke-75.

Christopher Nkunku cetak gol ke-5 Chelsea selesai manfaatkan kekeliruan penjaga gawang Paul Farman, yang kehilangan bolanya selesai terima backpass. Nkunku mengambilnya di kotak penalti, dan menjebloskannya ke gawang.

Di tersisa waktu, tidak ada balasan sanggup diciptakan Barrow. Kemenangan 5-0 Chelsea bertahan sampai pertandingan buyar. Hasil ini membuat team bimbingan Enzo Maresca maju ke set ke-4 atau 16 besar Piala Liga Inggris 2024/2025.

Formasi Pemain

Chelsea: Filip Jorgensen, Benoit Badiashile, Axel Disasi (Josh Acheampong 63′), Renato Veiga, Malo Gusto (Ben Chilwell 45′), Kiernan Dewsbury-Hall, Cesare Casadei, Mykhailo Mudryk, Pedro Neto (Tyrique George 63′), Joao Felix (Carney Chukwuemeka 76′), Christopher Nkunku (Marc Guiu 76′)

Barrow: Paul Farman, Chris Stokes (David Worrall 86), Theo Vassel, Ben Jackson, Rory Feely (Neo Ecclestone 45′), Semakin Spence, Sam Foley, Dean Campbell, Gerard Garner (Junior Tiensia 65′), Emile Acauah (Dominic Telford 45′), Elliot Newby (Katia Kouyate 65′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *