Al Nassr Versus Al Rayyan: Ronaldo Cs Menang 2-1

laligazine.com – Al Nassr berjumpa Al Rayyan di matchday ke-2 Liga Champions Asia zone Barat. Cristiano Ronaldo cs menang 2-1.

Al Nassr versus Al Rayyan berjalan di Al-Awwal Park, Selasa (1/10/2024) pagi hari WIB. Tuan-rumah memberi teror ke musuh terlebih dahulu melalui eksperimen Talisca menit ke-3 .

Eksperimen yang lain dibikin Al Nassr di menit ke-2 . Bola yang dilepaskan Angelo Gabriel masih melebar sedikit dari sasaran.

Gantian Cristiano Ronaldo memberikan ancaman pada menit kesepuluh. Bola tendangan kaki kanannya ke pojok kiri bawah dapat dibendung penjaga gawang Paulo Victor.

Al Rayyan baru betul-betul memberikan ancaman Al Nassr pada menit ke-28. Bola shooting Roger Guedes dapat dibendung penjaga gawang Bento.

Al Nassr pimpin 1-0 di injury time set pertama. Bola tandukan Sadio Mane yang membuat wakil Arab Saudi itu pimpin sampai turun minum.

Ronaldo sebelumnya sempat cetak gol saat set ke-2 baru saja berjalan semenit. Gol itu dibatalkan sesudah berdasar pantauan VAR terjadi offside terlebih dahulu.

Ronaldo baru sukses menyumbangkan gol pada menit ke-76. Bola tendangan kaki kiri terukurnya sukses masuk ke dalam tiang jauh. Score 2-0 untuk Al Nassr.Al Rayyan mengecilkan kekalahan jadi 1-2 pada menit ke-87. Gol bikin oleh Guedes.

Hasil ini mengusung Al Nassr ke posisi ke-3 klassemen Group zone Barat dengan 4 point. Al Rayyan tersuruk di posisi kesebelas dengan 0 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *