Liga Europa Ferencvaros versus Tottenham Hotspur: Pemain Muda Tampil Memberikan keyakinan

laligazine.com – Tottenham raih dua kemenangan dari 2 laga untuk memulai aksi mereka di Liga Europa saat mereka menaklukkan Ferencvaros 2-0 pada Jumat dini hari WIB.

Sama seperti yang terjadi saat menantang Qarabag pekan kemarin, Spurs berusaha keras sepanjang laga tapi cetak gol pada saat signifikan.

Pape Matar Sarr dan Brennan Johnson cetak gol untuk team Ange Postecoglou, sedangkan Barnabas Varga cetak gol selingan di beberapa menit terakhir untuk team Ferencvaros yang membuat kesempatan sepanjang laga.

Pape Matar Sarr buka keunggulan Spurs di set pertama, sedangkan gol Johnson diakhir laga jadi penting sesudah tuan-rumah sukses mengecilkan ketinggalan lewat Barnabas Varga di periode tambahan waktu.

Pelatih Ange Postecoglou turunkan empat pemain remaja dalam starting XI-nya, dengan formasi team yang berlainan dari yang menaklukkan Manchester United di Premier League pada akhir minggu kemarin.

Empat pemain muda itu ialah Mikey Moore, 17, pemain tengah Lucas Bergvall, 18, bek Archis Gray, 18, dan penyerang Will Lankshear,19. Keempatnya lakukan kiprah bersama team khusus Spurs.

Pemain cadangan Spurs Brennan Johnson melipatgandakan keunggulan team tamu.

Sesudah terima bola dari Moore, Johnson melepas bola mendatar untuk membobol gawang Ferencvaros.

Brennan Johnson terus memperlihatkan perform cemerlang dengan cetak gol kelimanya dalam lima laga.

Varga mengecilkan ketinggalan Ferencvaros pada menit 90 tetapi Spurs sukses menjaga keunggulan 2-1 sampai pertandingan usai.

The Lillywhites sekarang kantongi enam point dari 2 pertandingan sesudah di pertandingan pertama menang 3-0 dari club Azerbaijan, Qarabag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *