Arab Saudi Versus Bahrain Seri, Group C Masih Ketat

laligazine.com – Tidak ada juara dari pertandingan Arab Saudi Versus Bahrain di Kwalifikasi Piala Dunia 2026. Terkecuali Jepang, team-team lain di Group C tetap berkompetisi ketat!

Arab Saudi melayani Bahrain di Stadion King Abdulllah Sports City, Kamis (16/10/2024) pagi hari WIB. Ke-2 team tiba bermodal satu kemenangan, satu hasil seimbang, dan sekali kalah.

Tuan-rumah sebelumnya sempat memperoleh peristiwa untuk memenangkan pertandingan di menit ke-14. Marwan Al Sahafit dilanggar Abdulla Al Khalassy di kotak penalti dan berbuah pelanggaran.

Salem Al Dawsary maju sebagai pelaksana eksekusi dan bidikannya ke kanan bawah bisa dibaca oleh penjaga gawang. Itu menjadi peristiwa paling besar di pertandingan ini.

Saudi bermain menguasai sepanjang pertandingan dengan prosentase kepenguasaan bola sampai 67% dan melepas 12 shooting, empat salah satunya on sasaran. Bahrain yang tertekan hanya melepas empat eksperimen dan 1/2 ke arah gawang.

Kebuntuan terbangun, sampai pertandingan selesai dalam posisi 0-0. Hasil ini sekalian menjaga Group C Kwalifikasi Piala Dunia 2026 masih tetap sangat seru.

Terkecuali Jepang yang kuasai pucuk klassemen dengan 10 point, team yang lain masih sama-sama tempel. Australia, Arab Saudi, dan Bahrain mengumpulkan lima point pada posisi 2-4, diikuti Indonesia dan China yang masing-masing menuai tiga point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *