Garnacho Gacor!

laligazine.com – Alejandro Garnacho membuat 1 gol yang bawa Manchester United menaklukkan Brentford. Memang Garnacho kembali on fire musim ini.

MU melayani Brentford di Old Trafford, Sabtu (19/10/2024) malam WIB. Bermain di muka public sendiri, MU ketinggalan lebih dulu diakhir set pertama sesudah Ethan Pinnock cetak gol.

Baru di set ke-2 , MU bangun dan meraih kemenangan dengan score 2-1. Beberapa gol dibikin Garnacho dan Rasmus Hojlund pada 15 menit pertama set ini.

MU juga mengakhiri puasa kemenangan sepanjang satu bulan lebih di Liga Inggris. Sementara untuk Garnacho, gol ini semakin pertajam datanya musim ini.

Garnacho ialah top skor MU di semua gelaran dengan 5 gol, dua salah satunya dibikin di Premier League. Disamping itu, Garnacho menyumbangkan tiga assist.

Khusus di pertandingan melawan Brentford, Garnacho menjadi pemain tersering ada di kotak penalti, banyak melepas shooting (8x), banyak memenangkan tanding bola (7x), terbanyak bidikannya ke arah gawang (5), dan 2x melalui musuh (2).

Untung saja ada Garnacho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *