MU Kalah atas Rosenborg di Pertandingan Tes Coba Pertama

laligazine.com — Manchester United jalani pramusim dengan hasilnya pahit selesai ditaklukkan Rosenborg 0-1 pada pertandingan eksperimen di Trondheim, Norwegia, Senin (15/7) waktu di tempat.
Pelatih Man Utd Erik ten Hag turunkan daftar pemain berlainan untuk tiap set. Keseluruhan 21 pemain diikutsertakan dalam tes tanding yang berjalan di Stadion Lerkendal.

Sejumlah pemain bintang seperti Casemiro, Mason Mount, dan Marcus Rashford dikasih waktu bermain di atas lapangan sesudah terakhir kali tampil di final Piala FA.

Legenda MU Ruud van Nistelrooy memulai jalani kiprahnya sebagai staff pelatih baru Man Utd.

Sementara Rosenborg diperkokoh beberapa pemain reguler mereka sesudah mengawali musim semenjak April kemarin. Tidak mengejutkan bila tuan-rumah bermain lebih bagus dari MU.

Kiper MU, Radek Vitek, menjadi pemain bintang di pertandingan eksperimen ini karena banyak lakukan pengamanan penting untuk menghambat tuan-rumah bikin gol.

Sesudah bermain seri tanpa gol di set pertama, gawang United pada akhirnya kecolongan di periode injury time, persisnya di menit ke-90+3.

Ialah Noah Holm yang menjadi musibah untuk MU di beberapa menit terakhir laga. Shooting Holm dari dalam kotak penalti ke arah tengah gawang dan tidak sanggup dibendung Vitek.

Hasil ini diharap menjadi pelajaran bernilai untuk Ten Hag saat sebelum jalani pertandingan eksperimen selanjutnya. Gagasannya, Red Devils akan mencoba Rangers (20/7) saat sebelum bertandang ke basis Arsenal pada 28 Juli kedepan.

Formasi Pemain Manchester United:
Set I: Vitek; Wan-Bissaka, Fish, Evans, Murray; Casemiro (c), Hannibal; Williams, Mount, Rashford; Wheatley.

Set II: Vitek; Ogunneye, Bennett, Aljofree, Amass; Collyer (c), Oyedele; Ennis, J. Fletcher, Scanlon; Hugill.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *