Skenario Aftermath di Bioskop Trans TV, Diperankan Arnold Schwarzenegger

laligazine.comĀ  – Film ‘Aftermath’ tampil kembali di Bioskop Trans TV. Film keluaran tahun 2017 ini datang pada Selasa (16/7/2024), persisnya jam 23.00 WIB.
‘Aftermath’ tampilkan artis Arnold Schwarzenegger sebagai bintang intinya. Aktor lain salah satunya Scoot McNairy, Maggie Grace dan Judah Nelson. Adapun Elliot Lester menyutradarai film itu.

Di ‘Aftermath’, Arnold Schwarzenegger lebih dikenali sebagai artis pertandingan menunjukkan kekuatannya bermain film sinetron.

‘Aftermath’ memiliki durasi 92 menit. Film ini mendapatkan score 5.6 dari 10 bintang di IMDb.

Skenario ‘Aftermath’
Arnold Schwarzenegger berperanan sebagai Roman Melnyk, seorang karyawan konstruksi, yang sedang bersukacita menyongsong kehadiran istri dan putrinya dari New York.

Karena sangat spesialnya hari itu, Roman secara eksklusif diberi ijin oleh bosnya untuk jemput mereka di lapangan terbang.

Tetapi, takdir berbicara lain. Pesawat yang ditumpangi istri dan putrinya yang hamil itu alami kecelakaan. Bencana itu lalu tewaskan ke-2 pacarnya tersebut.

Keperginya anak dan istrinya tinggalkan duka yang dalam di pikiran Roman. Perasaan sedih tersebut lantas menyulut kemarahannya untuk menuntut keadilan.

Ada sangkaan human error yang mengakibatkan kecelakaan ironis itu. Dakwaan tertuju pada Jacob Bonanos, pengawas di menara ATC (air trafik kontrol) yang bekerja saat bencana terjadi.

Perhatian public juga tertuju pada figur Jacob dan menjadikan sasaran kedengkian masyarakat. Ketika proses interograsi berjalan, Jacob berusaha larikan diri dan menukar jati dirinya.

Merasa keadilan tidak ditegakkan, Roman berusaha cari Jacob untuk minta tanggung jawabannya. Penelusuran itu malam berbuntut pada pertumpahan darah.

Seperti dikutip dari IMDb, kecelakaan pesawat yang menjadi satu diantara plot khusus di film Aftermath diambil dari cerita riil.

Kejadian menyedihkan itu terjadi pada 2002 di Uberlingen, wilayah yang ada di selatan Jerman. Dua pesawat yang terbagi dalam sebuah pesawat komersil dan satu pesawat ekspedisi bertubrukan. Sekitar 71 orang disampaikan meninggal.

Jangan terlewat ‘Aftermath’ di Bioskop Trans TV ini hari jam 23.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *