Manchester United Beberapa langkah Kembali Hadirkan Leny Yoro

laligazine.com –  Club Liga Inggris Manchester United disampaikan tinggal beberapa langkah kembali memperoleh Leny Yoro dari club Prancis Lille. Pemain berumur 18 tahun itu telah terbang ke Inggris untuk lakukan test klinis di Old Trafford.

Berdasar laporan Sky Sports, Rabu (17/7/2024) Lille sudah terima penawaran yang disodorkan oleh MU. Setan Merah ajukan penawaran dengan nilai 52 juta pounds atau Rp1,09 triliun.

Yoro awalnya lebih tertarik berpindah ke Real Madrid. Tetapi, pemain berumur 18 tahun akhir nya sepakat masuk ke MU.

Ahli transfer Eropa, Fabrizio Romano, Rabu (17/7/2024) menyebutkan tim Manchester United dengan faksi Yoro juga setuju berkaitan detil kontrak. Sekarang si pemain sudah terbang ke Inggris untuk lakukan test klinis bersama Setan Merah.

“Leny Yoro telah pada proses mengevaluasi semua kontrak dari Manchester United. Test klinis akan susul,” kata Romano d ikutip dari X pribadinya.

“Real Madrid dikasih tahu mengenai perjalanan Yoro ke Inggris untuk gabung dengan Man United. Dewan United ingin selekasnya ambil langkah resmi seterusnya,” katanya menambah.

Bila transfer ini disahkan Yoro akan menjadi perekrutan ke-2 Manchester United di panas musim ini. Awalnya Setan Merah telah amankan jasa Joshua Zirkzee dari Bologna.

Disamping itu, Manchester United terus bertransaksi dengan Bayern Munich berkenaan Matthijs de Ligt. Bek asal Belanda itu adalah pilihan lain MU dalam memburu pemain karena tidak ingin terjerat pada saga transfer.

Kemungkinan Man United mengambil dua bek tengah pada transfer bursa ini kali. Hal tersebut merujuk pada keluarnya Raphael Varane dan masa datang Victor Lindelof yang masih belum pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *