AS Roma Hampir Kalah atas Team Antah Berantah Slovakia di Pertandingan Tes Coba

laligazine.comĀ  – Jose Mourinho yang sekarang tangani Fenerbahce menaklukkan club lama waktunya AS Roma untuk datangkan pemain Maroko Youssef En-Nesyri.

Walau sebenarnya pemain yang sekarang bela Sevilla itu jadi sasaran khusus Roma untuk pertajam barisan depannya.

Berita Fenerbahce akan mengambil penyerang berumur 27 tahun ini diutarakan ahli transfer Italia Matteo Moretto. Menurut Moretto dalam uploadnya di X, Youssef En-Nesyri pergi ke Turki, Senin (22/7/2024) untuk jalani test klinis di team yang berbasiskan di Istanbul itu.

Ahli transfer yang lain Fabrizio Romano menambah Fenerbahce akan bayar lebih dari 20 juta euro (Rp 353,5 miliar) untuk menggandeng penyerang yang perkuat Maroko pada Piala Dunia 2022 itu Sevilla.

En-Nesyri menjadi satu diantara nama khusus dalam jadwal Roma. Tetapi, Giallorossi tidak berhasil capai persetujuan dengan Sevilla. Alexander Sorloth dari Villarreal dan Jonathan David dari Lille termasuk antara penyerang sebagai sasaran club dari ibukota Italia ini.

Roma mengirimi Romelu Lukaku kembali lagi ke Chelsea sesudah dipinjam sepanjang setahun dan tidak ingin tergantung pada Tammy Abraham pada 2024/25. Sejumlah sumber mengklaim Giallorossi sudah tawarkan bekas striker Chelsea itu ke beberapa club Eropa, termasuk pesaing Serie A mereka Milan.

Selainnya Milan, club Italia yang lain Napoli tertarik datangkan striker bernegara Belgia itu. Pelatih baru Napoli Antonio Conte berkemauan untuk memercayakan baris depannya ke Lukaku karena striker Victor Osimhen beritanya akan keluar ke Paris Saint-Germain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *