Hasil Porto versus Al Nassr: Tanpa Ronaldo, Nico Gonzalez dkk Menang 4-0

laligazone.comĀ  – Pertandingan eksperimen Porto versus Al Nassr rupanya terlampau gampang untuk raksasa sepak bola Portugal. Tampil tanpa Cristiano Ronaldo, Nico Gonzalez dkk menang 4-0.

Pertandingan eksperimen pramusim ini berjalan di Estadio do Drago di Porto, Senin pagi hari, 29 Juli 2024 waktu Indonesia.

Di pertandingan itu sebetulnya Al Nassr telah turunkan tim terbaik. Namun tanpa Ronaldo.

Al Nassr yang dilatih Luis Castro turunkan Sadio Mane, Talisca, Otavio, sampai Marcelo Brozovic.

Tetapi Porto masih tetap terlampau kuat untuk Al Nassr. Acara pesta gol Porto bahkan juga telah diawali semenjak menit ke-18 oleh Nico Gonzalez.

Tiga menit selanjutnya Ivan Jaime yang mengganti menyobek gawang Nawaf Alaqidi. Score 2-0.

Nico Gonzalez kembali menjadi momok di muka gawang Al Nassr sesudah dia cetak gol pada menit ke-31. Score 3-0.

Acara pesta gol Porto ditutup diakhir set ke-2 . Saat laga masuk tambahan waktu 45+5, wasit memberi penalti untuk Porto.

Ialah Goncalo Borges yang sukses menyelesaikan penalti itu dan mengganti score jadi 4-0.

Tidak ada gol kembali di set ke-2 . Permainan Porto lebih slow saat mereka mainkan set ke-2 . Al Nassr sebetulnya berusaha mengecilkan ketinggalan di set ke-2 . Tetapi usaha itu gagal.

Al Nassr Tidak Berbelanja Besar-Besaran di Bursa Transfer

Ada yang berlainan dengan Al Nassr di transfer bursa awalnya musim ini. Berlainan dengan musim-musim terakhir, ini kali mereka tidak lakukan berbelanja besar di transfer bursa.

Selama ini Al Nassr terdaftar cuma mengambil satu pemain. Pemain itu ialah Bento.

Bento adalah pemain berposisi kiper. Dia diambil dari club Brasil, Athletico Paranaense. Nilai transfernya dekati 20 juta US Dolar.

Sementara itu pesaing Al Nassar, Al Ittihad malah datangkan Moussa Diaby. Menarik disaksikan bagaimana perform Al Nassr musim ini. Apa beberapa pemain yang terdapat sekarang masih sanggup berkompetisi di Liga lokal Arab Saudi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *