Hasil Tes Coba: Pisa Versus Inter 1-1

laligazine.com – Inter Milan bertemu dengan Pisa dalam pertandingan eksperimen pramusim. Nerazzurri memaksa hasil seimbang 1-1 melalui gol di detik terakhir.
Pisa versus Inter berjalan di Stadio Romeo Anconetani, Sabtu (3/8/2024) pagi hari WIB. Pisa pimpin 1-0 melalui gol tandukan Gabriele Piccinini di injury time set pertama dengan manfaatkan pola tendangan sudut.

Inter berusaha keras menekan Pisa di 10 menit awalnya set ke-2 . Tetapi, pasukan Simone Inzaghi tetap kesusahan menangani padatnya pertahanan musuh.

Inter melewati kesempatan emas pada menit ke-60. Dari dekat, bola shooting Davide Frattesi tidak berhasil menyobek gawang Pisa.

Mangkirnya Mehri Taremi di pertandingan ini kelihatan terasa sangat. Baris depan Inter sering tidak berhasil manfaatkan kesempatan di kotak penalti.

Pisa lebih berani tampil menekan di 10 menit terakhir. Walau sanggup dekati kotak penalti Inter, Pisa kesusahan melepas shooting.

Inter memberikan ancaman pada menit ke-83. Operan silang mendatar Federico Dimarco ke dalam mulut gawang Pisa tidak berhasil disongsong partnernya.

Inter sukses cetak gol pengimbang 1-1 di injury time set ke-2 . Gol itu diciptakan oleh Yann Bisseck dan pertandingan langsung habis.

Formasi Pemain:

Pisa: Samper; Calabresi, Caracciolo, Canestrelli; Esteves, Piccinini, Marin, Beruatto; Tramoni, Moreo; Mlakar.

Inter: J. Martinez; Bisseck, Acerbi, Fontanarosa; Kamate, Zielinski, Barella, Mkhitaryan, Carlos Augusto; Correa, Salcedo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *