Acura Integra Tipe S Sikat Penghargaan Berprestise

Acura Integra Tipe S Sikat Penghargaan Berprestise Laligazine.com, Jakarta - Acura Integra Tipe S menyikat penghargaan Road dan Trek Performnce Car Of The Year Award 2024 untuk kelompok harga di bawah US$100.000.

Acura Integra Tipe S Sikat Penghargaan Berprestise

Laligazine.com, Jakarta – Acura Integra Tipe S menyikat penghargaan Road dan Trek Performnce Car Of The Year Award 2024 untuk kelompok harga di bawah US$100.000. Ini jadi penghargaan berprestise yang lain yang sudah diterima awalnya, yaitu 2023 North American Car of the Year dan 2024 Car and Driver 10 Best Cars.

“Kami membuat mobil perform Acura untuk beberapa fans berkendara, dan adalah sesuatu kehormatan untuk kami jika Integra Tipe S kami dianggap penghargaan Road dan Trek Performnce Car of the Year,” jelas Emile Korkor, Assistant Vice President, Acura National Sales dalam info sah, Rabu (24/1/2024).

“Kami benar-benar senang dengan team peningkatan kami di Jepang dan beberapa karyawan produksi di pabrik kami di Marysville, Ohio, yang sudah membuat kendaraan perform yang betul-betul hebat seperti Integra Tipe S,” sambungnya.

Persyaratan kendaraan yang dipilih dari Road dan Trek Performnce Car of the Year adalah kendaraan yang dipasarkan atau dibuat umum pada 2024.

Kendaraan yang diputuskan itu selanjutnya ditestingkan sepanjang empat hari di jalan raya dan circuit balap.

Pengetesan di circuit balap dilakukan di Thunderhill Raceway di Willows, California dan berjalan sepanjang 2 hari dengan panjang pelintasan sepanjang 2 mil. Selanjutnya kendaraan akan ditestingkan untuk menelusuri jalan di Napa Valley di California Utara.

Mesin Berkekuatan

Untuk dipahami, Acura Integra Tipe S mode 2024 dibuat dengan terbatas di Pabrik Otomotif Marysville di Marysville, Ohio, di lajur produksi yang sama dengan mode Acura TLX dan TLX Tipe S.

Acura Integra Tipe S memakai mesin K20C yang dibuat dengan terbatas di Pabrik Mesin Anna di Ohio, yang menghasilkan mesin V6 turbo sebagai tenaga pendorong dari Acura TLX Tipe S dan MDX Tipe S.

Acura Integra Tipe S mendatangkan pengalaman berbentuk perform mesin memiliki daya 320 tenaga kuda dengan transmisi manual.

Semenjak kembalinya ke baris Acura pada 2023, mode ini sukses secara cepat jadi mode terlaku di fragmen premium sport kompak dan saat ini kuasai nyaris 40 % pemasaran dalam kelasnya.