Ada Lowongan Pegawai KA Cepat! Siap-Siap yang Alumnus SMA

Ada Lowongan Pegawai KA Cepat! Siap-Siap yang Alumnus SMA

Master Gacor – Dalam rencana tingkatkan kualitas servis ke penumpang, KCIC buka lagi lowongan pekerjaan untuk SDM terbaik Tanah Air pada bagian Passenger Serviss on Train atau petugas servis penumpang sepanjang diperjalanan.

Ada dua posisi yang dijajakan yaitu posisi Conductor dan Senior Train Attendant. Untuk pelamar yang penuhi persyaratan, diharap dapat selekasnya melamar dan meng ikuti proses penyeleksian lewat website yang sudah disiapkan.

General Manajer Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, MGO303 KCIC terus cari SDM terbaik untuk memberikan dukungan service yang maksimal pada penumpang Kereta Cepat Whoosh. Eva juga ajak putra-putri Indonesia agar selekasnya melamar di posisi yag dibuka itu

“Dengan makin bertambahnya penumpang Kereta Cepat Whoosh, karena itu jumlah perjalanan yang dioperasionalkan akan semakin. Berkenaan dengan hal itu, karena itu KCIC memerlukan tenaga-tenaga baru yang siap layani perkembangan banyaknya penumpang,” ungkapkan Eva dalam penjelasannya, Selasa (7/11/2023).

Untuk warga yang ingin melamar, bisa isi data diri lewat bit.ly/psot_kcic. Lowongan kerja ini dibuka sampai 7 November 2023 sampai jam 23.59 WIB. Pelamar yang dipilih akan dikontak MGO777 untuk meng ikuti tahapan interviu yang hendak dilakukan di Kantor KCIC Halim pada 8 – 10 November 2023 Jam 08.00 WIB – Usai.

Ada juga pelamar harus penuhi persyaratan salah satunya

– Masyarakat Negara Indonesia (WNI)
– Mempunyai Ijazah SLTA/Sederajat Minimum 7,5 atau 75, untuk D1 Keatas Minimum IPK 2,75
– Umur pelamar per 31 Desember 2023 untuk wanita umur minimum 18 tahun dan optimal 28 tahun dan untuk pria umur minimum 18 tahun dan optimal 30 tahun
– Mempunyai tinggi untuk wanita minimum 160 cm dan untuk pria minimum 170 cm;

Persyaratan dan ketetapan secara lengkap bisa disaksikan di Social Media KCIC Kereta Cepat MGO55 ID.

Semua proses recruitment yang jalan ini gratis. Tidak ada pungutan ongkos apapun itu pada pelamar. Eva menghimbau ke pelamar dan warga tidak untuk memercayai jika ada pelaku yang akui bisa memuluskan proses penyeleksian atau pastikan bisa bekerja di lingkungan Kereta Cepat Whoosh.

“Proses penyeleksian ini kami gelar dengan gratis dan terbuka. Karena itu kami harap warga dapat selekasnya melamar dan manfaatkan lowongan pekerjaan ini untuk bisa gabung jadi sisi dari kereta cepat pertama di Asia Tenggara ini,” tutupnya.

Originally posted 2023-11-07 05:10:05.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *