Agenda Liga Inggris Kelak Malam: Liverpool Versus Newcastle

Agenda Liga Inggris Kelak Malam: Liverpool Versus Newcastle

Agenda Liga Inggris Kelak Malam: Liverpool Versus Newcastle

Jakarta, Laligazine – Premier League menyuguhkan laga pertama pada tahun 2024. Liverpool akan melayani Newcastle United pada minggu ke-20.
Laga Liverpool versus Newcastle akan diadakan di Stadion Anfield pada Selasa (2/1//2024) pagi hari WIB. Kick-off laga pada jam 03.00 WIB.

Ini jadi peluang bagus untuk the Reds untuk amankan pucuk klassemen. Sekarang ini Liverpool mengumpulkan 42 point didekati Aston Villa (2), dan unggul dua point dari juara bertahan Manchester City (3) dan Arsenal (4).

Sementara itu Newcastle United perlu hasil baik untuk membuat momen positif sekalian mengangkat keyakinan diri. The Magpies terjerumus ke rangking sembilan dengan pencapaian 29 point, dan telah menanggung derita empat kekalahan dalam lima laga Premier League terakhir kalinya.

Menyaksikan perform ke-2 team, Liverpool terang difavoritkan. Ditambahkan sang Merah disokong rekor bagus menantang Newcastle sesudah memenangkan masing-masing dari 5 tatap muka paling akhir mereka di persaingan ini.

Liverpool makin gagah hanya karena kecolongan 3 gol dan sukses melepaskan 10 gol dalam masa tersebut. “Kurasa tiap laga di sini itu ialah ujian besar,” kata gelandang Liverpool Ryan Gravenberch ke situs sah club.

“Khususnya sekarang ini. Kami pimpin liga dan sedikit ada penekanan lebih. Newcastle itu team yang sangatlah baik, menjadi kami harus menyiapkan diri baik dan memperlihatkan ke mereka apa saja yang kami dapat.”

Agenda Liga Inggris Kelak Malam

Liverpool versus Newcastle United
Stadion Anfield
Jam 03.00 WIB

Cek prediksi skor liverpool versus newcastel di Mgo777 sbobet

5 Bukti Menarik Menjelang Tanding Liverpool versus Newcastle

Berikut bukti menarik menjelang pertandingan itu.

Liverpool yang lakukan perputaran lumayan besar pada musim ini sukses ada dalam lajur pemburuan juara sampai 1/2 musim jalan. Jurgen Klopp menunjukkan lagi keahliannya mengolah team dengan kedatangan beberapa muka baru.

Ujian untuk Liverpool akan tiba dari Newcastle. The Magpies sekarang ini sedang pada keadaan jelek dan berusaha cari momen kebangunan.

Berikut bukti menarik menjelang pertandingan Liverpool versus Newcastle:

1. Sesudah mencetak kemenangan dalam tujuh pertandingan kandang pertama di Liga Inggris, Liverpool cuma raih hasil seimbang pada dua pertandingan kandang paling akhir musuh Manchester United dan Arsenal.

2. Sesudah menang 8-0 atas Sheffield United pada bulan September, Newcastle tidak dapat kembali menang di enam pertandingan tandang selanjutnya di Liga Inggris. Bahkan juga The Magpies sering kalah dalam empat pertandingan tandang paling akhir.

3. Dalam lima pertandingan paling akhir di Liga Inggris, Newcastle cuma raih tiga point. Pada durasi waktu yang masih sama, Liverpool menulis 11 point dari 5 pertandingan paling akhir.

4. Mengarah lima tatap muka paling akhir Liverpool versus Newcastle The Reds selalu menjadi faksi yang keluar sebagai juara,.

5. Darwin Nunez yang tiba ke Liverpool musim kemarin punyai catatan bagus dalam tanding musuh Newcastle. Dia sanggup cetak 3 gol dalam dua tatap muka menantang Newcastle.

Taruhan bola terlengkap, sbobet, saba bet, dan lain lain ada di mgo303

 

Originally posted 2024-01-01 06:17:08.