Agenda Tayangan Langsung Sprint Race MotoGP Inggris di Trans7

Jakarta, Komunitas Server Gacor — Sprint Race MotoGP Inggris 2023 di Circuit Silverstone dapat dilihat melalui tayangan secara langsung malam hari ini, Sabtu (5/8). Berikut agenda tayangan secara langsung sprint race MotoGP Inggris di Trans7.
Hasil FP1 (Free Practice) MotoGP Inggris 2023 pada Jumat (4/8), dikuasai dua rider Mooney VR46 Racing, Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Dua siswa Valentino Rossi itu tampil cukup impresif saat memulai saat penyesuaian mereka pada babak pembuka selesai interval musim musim panas ini.

Bezzecchi mencatat waktu terbaik dengan mencatatkan 2 menit 0,295 detik. Diikuti Marini pada tempat ke-2 , lebih lamban 0,036 detik. Dan urutan ke-3 ditempati pembalap Sempurna Pramac, Johann Zarco.

MotoGP Inggris di Circuit Silverstone, akan mengaplikasikan pola baru yang hendak memengaruhi pemasti waktu catatan bisa lolos automatis ke Q2 set kwalifikasi.

Kunci peralihan pola slot MotoGP terjadi di sesion pertama latihan. Free practice (FP) pertama pada Jumat pagi tak lagi masuk waktu catatan untuk masuk Q2. Keputusan ini diambil Grand Prix Commission sesudah mendapatkan kesepakatan semua team MotoGP.

Pada Sabtu sore atau pagi WIB, team dan beberapa rider akan mendapatkan waktu 30 menit sesion FP2 saat sebelum jalani set kwalifikasi pertama dan ke-2 .

Selanjutnya diteruskan sprint race yang hendak diadakan jam 21.00 WIB. Jadwal sprint race akan ditayangkan langsung di Trans7.

Sementara untuk Minggu tidak ada peralihan pola MotoGP. Race atau balapan akan digelar jam 19.00 WIB dan tentu saja akan ditayangkan langsung di Trans7.

Originally posted 2023-08-05 06:31:59.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *