Agenda Tayangan Langsung Tim nasional Indonesia versus Turkmenistan, Baca Keinginan Shin Tae Yong

Agenda Tayangan Langsung Tim nasional Indonesia versus Turkmenistan, Baca Keinginan Shin Tae Yong

Komunitas Pejuang Gacor – Berikut agenda tayangan Tim nasional Indonesia versus Turkmenistan. Baca juga pernyataan dari Shin Tae Yong
Tanding Indonesia versus Turkmenistan akan berjalan di Stadion Gelora Bung Tomo, Suraba, Jumat (8/9/2023) malam WIB. SKuad Garuda meyambut pertandingan ini pada keadaan pincang.

Beberapa pemain mangkir karena luka, seperti Shayne Pattynama, Dimas Drajad, Yakob Sayuri, dan Yance Sayuri. Pelatih Tim nasional Indonesia Shin Tae Yong juga segera bergerak cepat dengan panggil pemain dari Tim nasional U-23.

Yaitu Alfeandra Dewangga, Donny Tri Terakhir, dan Dzaky Asraf. Walau demikian, Shin Tae Yong tidak ingin mencari argumen. Juru racik asal Korea itu berkemauan memberi kemenangan untuk Indonesia.

Karenanya, Coach Shin minta support dari supporter untuk penuhi stadion, terutama warga Surabaya. “Bila ada supporter pasti ada hasil baik untuk beberapa pemain, dan saya mengharap bisa menang,” sebut Shin Tae Yong dikutip dari Di antara.

Buruan klik link ini dan cek pertandingan bola sbobet lainnya

Tanding Indonesia versus Turkmenistan akan diadakan malam hari ini, jam 19.30 WIB.
FIFA Matchday 2023
Jumat, 8 September 2023

Tim nasional Indonesia Versus Turkmenistan
Stadion Gelora Bung Tomo
Kick-off: 19.30 WIB
Tayangan secara langsung: RCTI
Streaming langsung: Vision+
Link streaming: https://www.visionplus.id/

Tim nasional Indonesia dapat disebut tidak bakal tampil dengan kemampuan terbaik pada tanding musuh Turkmenistan. Karena, ada banyak pemain kunci yang ditegaskan mangkir karena harus bermain untuk Tim nasional Indonesia U-23.

Tidak ada nama Elkan Baggott, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, sampai Rafael Struick dalam tim Tim nasional Indonesia. Tetapi, Indonesia masih tetap punyai tim yang oke. Pasukan Shin Tae-yong diyakinkan masih lumayan kuat.

Stefano Lilipaly tampil oke bersama Borneo FC di BRI Liga 1 2023/2024. Ia dapat menjadi tulang punggung di baris serang Tim nasional Indonesia. Disamping itu, masih tetap ada nama Asnawi Mangkualam dan Jordi Sangat yang dapat dihandalkan.

Sementara, tiga pemain akan menunggu peluang jalani kiprah bersama Tim nasional Indonesia. Tiga pemain itu yaitu Ryan Kurnia, Wahyu Prasetyo, dan Aji Kusuma.

Rekor Tatap muka
Tim nasional Indonesia dan Turmenistan telah 4x bertemu pada pertandingan sah. Dari 4 tatap muka itu, Indonesia lebih baik. Indonesia 2x menang dan sekali kalah. Satu pertandingan lain usai seimbang.

Tatap muka paling akhir Tim nasional Indonesia dan Turmenistan terjadi pada Kwalifikasi Piala Dunia 2014. Berikut rekor tatap muka di antara Indonesia dan Turmenistan:

28/07/11 Indonesia 4 – 3 Turkmenistan
23/07/11 Turkmenistan 1 – 1 Indonesia
17/11/04 Indonesia 3 – 1 Turkmenistan
31/03/04 Turkmenistan 3 – 1 Indonesia

Buruan klik link ini dan cek pertandingan bola sbobet lainnya

Originally posted 2023-09-08 04:51:06.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *