Al Nassr Versus Al Duhail: Cristiano Ronaldo Gacor, Teamnya Menang 4-3

Al Nassr Versus Al Duhail: Cristiano Ronaldo Gacor, Teamnya Menang 4-3

Komunitas Pejuang Gacor – Cristiano Ronaldo tampil impresif dalam pertandingan Al Nassr versus Al Duhail di Liga Champions Asia. Ronaldo cs menang 4-3.
Dalam laga matchday ke-3 Liga Champions Asia, Rabu (25/10) pagi hari WIB, Al Nassr buka kemenangan melalui gol Talisca pada menit ke-25. Ada umpan back heel Ronaldo dibalik gol tersebut.

Masuk ke dalam set ke-2 , keunggulan Al Nassr ditambahkan oleh Sadio Mane. Dia manfaatkan ketakmampuan penjaga gawang memperhitungkan bola, saat pertandingan jalan 11 menit di babak kedua.

Lima menit berlalu Cristiano Ronaldo menulisatkan namanya di papan score komunitas server thailand. Shooting jarak jauhnya pada menit ke-61 bawa Al Nassr unggul 3-0.

Tetapi, Al Duhail selanjutnya bangun. Ismaeel Mohammad cetak gol pertama Al Duhail pada menit ke-63. Empat menit selanjutnya Philippe Coutinho membuat assist untuk gol Almoez Ali, membuat Al Duhail cetak gol ke-2 nya.

Di tengah-tengah pertandingan yang jalan semakin hebat, Cristiano Ronaldo cetak gol ke-2 nya pada menit ke-81. Sepakan volinya, melanjutkan umpan Sultan Al-Ghannam, tidak dapat dibendung penjaga gawang musuh.

Hujan gol belum stop. Empat menit selanjutnya Al Duhail cetak gol kembali lewat Michael Olunga. Tetapi kemudian tidak ada gol tambahan. Al Nassr-nya Ronaldo menang 4-3.

Hasil itu membuat Al Nassr tetap melesat dengan mulus di Group E Liga Champions Asia. 9 point dari 3 pertandingan diraup Cristiano Ronaldo dkk. untuk menempati posisi teratas posisi paling atas klassemen groupnya.

Sementara Al Duhail terdiam pada posisi ke-3 . Baru 1 point dicapai dari 3 laga yang telah Coutinho cs lalui di babak group Liga Champions Asia.

Unduh Apps Saat ini Komunitas Server Gacor

Originally posted 2023-10-25 08:12:17.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *