Angus Cloud Artis Seri Euphoria Wafat Dunia

Jakarta, komunitas Server Gacor — Angus Cloud, artis yang dikenali melalui peranannya di seri Euphoria, wafat di dalam rumah orang tuanya di Oakland, California, pada Senin (31/7) waktu Amerika Serikat. Dia meninggal dunia pada usia 25 tahun.
Berita itu dibagi oleh keluarga Cloud yang umumkan kematian si artis. Tetapi, tidak diterangkan pemicu kematiannya Cloud.

“Dengan berat hati kita harus ucapkan selamat tinggal ke manusia hebat ini hari,” kata pengakuan dari faksi keluarga Angus Cloud, seperti dikabarkan People, Senin (31/7).

“Sebagai seorang aktris, rekan, saudara, dan anak, Angus benar-benar khusus untuk kami semua dalam beragam langkah,” ikat mereka.

Berdasar info dari faksi keluarga, ayah Angus Cloud wafat dan dipendamkan sekitaran 1 minggu lalu. Keperginya si ayah disebutkan tinggalkan cedera yang dalam untuk si artis.

Disamping itu, Cloud dijumpai mempunyai permasalahan kesehatan psikis. Hingga, kematian ayahnya jadi pukulan tepat untuknya.

“Salah satu kenyamanan yang kami punyai ialah ketahui Angus sekarang berpadu lagi dengan ayahnya yang disebut teman dekatnya,” terang keluarga.

“Angus terbuka mengenai perjuangannya dengan kesehatan psikis dan kami mengharap meninggalnya bisa jadi pengingat untuk seseorang jika mereka tidak sendiri dan jangan menantang ini sendiri dalam diam,” lanjut mereka.

Faksi keluarga tutup pengakuannya secara mengharap dunia bisa kenang kembali Angus Cloud sebagai figur yang humoris dan mempunyai kasih-sayang untuk semuanya orang. Mereka minta privacy dalam saat berdukacita ini.

Berdasar laporan People, Kepala Staff Departemen Pemadam Kebakaran Michael Hunt menerangkan jika Departemen Pemadam Kebakaran Oakland diundang ke rumah orangtua Cloud sekitaran jam 11.30 pagi atas panggilan genting klinis.

Saat faksi pemadam kebakaran datang, “pasien [Angus Cloud] ditegaskan telah wafat.” Tetapi, Michael Hunt tidak dapat memberi pemicu kematian Cloud.

Angus Cloud terkenal sebagai salah satunya artis yang berperanan dalam seri HBO yang dengan judul Euphoria. Seri itu diperankan oleh Zendaya.

Dalam seri itu, Cloud berperanan sebagai seorang pengedar narkoba namanya Fezco. Dia ada sepanjang dua musim.

Saat sebelum Euphoria, Cloud terdaftar sebelumnya pernah menjadi bintang satu seri yang dengan judul The Perfect Woman (2019). Disamping itu, ia sempat juga bermain film, yakni North Hollywood (2021) dan The Line (2023).

Cloud mempunyai tiga project film yang belum launching, yakni Freaky Tales, Your Lucky Day, dan satu film dari Universal yang masih belum mempunyai judul sah.

Originally posted 2023-08-01 07:19:15.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *