Apa build Thamuz tersakit? Lanaya perlihatkan di playoff MPL ID S12

Apa build Thamuz tersakit? Lanaya perlihatkan di playoff MPL ID S12

Apa build Thamuz tersakit? Lanaya perlihatkan di playoff MPL ID S12

Komunitas Pejuang Gacor – Apa build Thamuz tersakit? Thamuz kemungkinan jadi hero yang tidak terlampau mendapatkan perhatian khususnya di META bersaing satu tahun ke belakang.

Entahlah sebagai EXP Laner atau jungler, Thamuz tidak jadi opsi khusus karena powernya termasuk nanggung. Sama seperti yang kita mengetahui, CC menjadi satu diantara kekuatan yang dibutuhkan oleh EXP atau jungler.

Sementara Thamuz yang gameplaynya benar-benar gaduh dan memercayakan war kasar, tidak selamanya efisien. Tetapi, salah satunya pemakai Thamuz terbaik pada akhirnya datang di MPL ID S12. Bukan seorang EXP laner, tetapi jungler yaitu Lanaya dari Dewa United Esports.

Lanaya memang populer suka mainkan Thamuz jungler semenjak ia main di MDL sepanjang bermusim-musim. Thamuz-nya memang menakutkan dan salah satunya cheese pick unggulan.

Tidak pernah ada di reguler season MPL ID S12, Lanaya pada akhirnya keluarkan Thamuz di play-ins hadapi Geek Fam. Betul saja, hero ini jadi bencana di games ke-2 di mana Geek Fam dibikin tidak bermain sama sekalipun.

Apa build Thamuz tersakit?

Apa build Thamuz tersakit? Kemungkinan beberapa orang memandang jika Lanaya akan bermain durabilitas yaitu Thamuz yang jadi tank jungler. Kenyataannya tidak.

Apa build Thamuz tersakit dari Lanaya?

Formasi build Hybrid:

  • Membuat Corossion Sycthe dan Demon Hunter Sword benar-benar mengagetkan. Maknanya Lanaya ingin damage dari Thamuznya betul-betul krusial.
  • Sesudah membuat dua poin itu, baru lah poin defense dibikin si pemain, dimulai dari Athena Shield, Immortality, sampai Blade Armor.

Gabung sekarang juga di komunitas pejuang gacor. download dan daftarkan diri anda >>disini<<

Originally posted 2023-10-11 10:57:06.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *