Arsenal Punya niat Hadirkan Legenda Manchester United untuk Tolong Arteta

Arsenal disampaikan punya niat mengambil salah satunya bekas pemain Manchester United untuk menolong pekerjaan dari manager Mikel Arteta.

Arsenal Punya niat Hadirkan Legenda Manchester United untuk Tolong Arteta

Arsenal disampaikan punya niat mengambil salah satunya bekas pemain Manchester United untuk menolong pekerjaan dari manager Mikel Arteta. Meriam London telah lakukan pendekatan ke Gabriel Heinze.

Pria Argentina itu akan diambil Arsenal sebagai salah satunya staff pelatih menemani Arteta. ESPN Argentina pada tengah April 2024 memberikan laporan Arteta benar-benar menyenangi Heinze. Personalitasnya dipandang pas.

Gabriel Heinze diharap mulai bisa gabung di Emirates Fase pada musim panas kelak. Arteta perlu pengiring baru di staff kepelatihan karena akan ditinggalkan oleh Carlos Cuesta dan Albert Stuivenberg.

Ke-2 staff pelatih Arteta itu laku manis dicari club lain. Cuesta beritanya akan gabung dengan Norwich City musim depan. Dan Stuivenberg dicari oleh club Belanda Ajax Amsterdam.

Catatan Heinze yang dulu pernah jadi pemain unggulan MU sepanjang 3 tahun tidak menangguhkan niat Arsenal membawa ke London musim depan. Kedatangan Heinze diharap dapat menolong Arteta supaya bisa merealisasikan mimpi bawa team juara Premier League.

Aksi Heinze Latih

Semenjak menggantung sepatu tahun 2015, Heinze memang serius memperdalam profesi sebagai pelatih. Ia segera bekerja tangani Godoy Cruz pada tahun 2015. Keseluruhan Heinze telah latih lima club semenjak pensiun jadi pemain.

Sayang sekarang ini Heinze sedang tidak bekerja. Mantan pemain Real Madrid itu akhir kali tangani club Argentina Newell’s Old Boys di tahun 2023 kemarin.

Arsenal Perlu Kontribusi untuk Arteta

Arsenal perlu tambahan staff pelatih sesudah kembali terancam tidak berhasil juara di Liga Inggris. Meriam London sekarang turun ke posisi tiga, tertaut dua angka dari Manchester City yang sekarang berkuasa di pucuk klassemen Liga Inggris.

Pasukan Arteta buang kesempatan emas ke pucuk klassemen sesudah secara mengagetkan kalah 0-2 dari Aston Villa di kandang sendiri tadi malam.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *