Artis “Speed Racer” Christian Oliver meninggal dalam kecelakaan pesawat

Artis Speed Racer Christian Oliver meninggal dalam kecelakaan pesawat

Artis “Speed Racer” Christian Oliver meninggal dalam kecelakaan pesawat

Jakarta, Laligazine – Christian Oliver, yang populer karena peranannya dalam “Speed Racer” dan “The Good German”, wafat sesudah kecelakaan pesawat di Karibia di hari Kamis bersama ke-2 putrinya yang tetap kecil.

Dicatat situs Pertunjukan Weekly, Jumat (5/1), Artis berumur 51 tahun yang namanya asli Christian Klepser, ada dalam pesawat kecil bersama ke-2 putrinya Madita (10), dan Annik (12). Pesawat itu jatuh ke laut di Bequia sekitaran tengah hari waktu di tempat, melapor Royal St. Vincent dan Kepolisian Grenadines.

Kecelakaan itu tewaskan pilot pesawat Robert Sachs.

Faksi berkuasa menjelaskan ke-4 mayat mereka sukses diselamatkan karena usaha berani dari komune nelayan dan penyelam Bequia, yang bekerja sama dengan Penjaga Pantai Saint Vincent dan Grenadines. Mendiang selanjutnya dibawa ke Saint Vincent dan dibawa ke Kamar Mayat Kingstown.

Pemainan slot online dengan pengalaman terbaik hanyalah di Mgo777, dengan grafik terbaik 2024 dan provider terupdate yang kami pilih yang dapat menguntungkan para sloter ditahun 2024

Interograsi atas bencana ini selalu bersambung, kata kepolisian.

Perwakilan Oliver tidak selekasnya menyikapi keinginan informasi selanjutnya dari EW.

Cuma sekian hari saat sebelum meninggalnya, Oliver membagi photo panorama pantai di Instagram dan ucapkan Selamat Tahun Baru ke beberapa penganutnya dengan menambahkan tulisan “dari sesuatu tempat di surga” dalam postingnya.

Oliver adalah artis kelahiran Jerman yang berpindah ke AS untuk memburu karier Hollywood, Oliver mempunyai banyak penghargaan yang meliputi sitkom “Saved by the Bell: The New Class” dan sinetron prosedural polisi Jerman “Sirene für Cobra 11”.

Ia baru ini ada di “Indiana Jones” dan “Dial of Destiny” dan film TV “English Estate”. Oliver sudah menuntaskan shooting film “Forever Hold Your Peace” , di mana dia jadi produsernya, di bulan Desember.

Originally posted 2024-01-06 14:08:46.