AS Roma Versus Servette: Lukaku Bikin Gol, Giallorossi Menang Mutlak 4-0

AS Roma Versus Servette: Lukaku Bikin Gol, Giallorossi Menang Mutlak 4-0

Komunitas Pejuang gacor – AS Roma menuai kemenangan ke-2 nya di Liga Europa. Bermain sebagai tuan-rumah, Roma menang gampang atas club Swiss Servette dengan score akhir 4-0.
Pertandingan Roma versus Servette diadakan di Olimpico pada Jumat (6/10/2023) dini hari WIB. Andrea Belotti menyumbang 2 gol untuk Giallorossi, dan 2 gol lain diciptakan Romelu Lukaku dan Lorenzo Pellegrini.

Romelu Lukaku memulai acara pesta gol Roma pada menit 21. Dari gempuran di sayap kiri, Zeki Celik mengirimi operan silang mendatar ke Lukaku yang dituntaskan sepakan kaki kanan di tengah-tengah kotak penalti. Keunggulan 1-0 bertahan sampai turun minum.

Selesai re-start, Roma langsung mengagetkan Servette. Bekerja sama Stephan El Sharaawy dengan Lukaku disudahi Lorenzo Pellegrini dengan tandukan di depan gawang.

Belotti menyikat, lalu melanjutkan dengan shooting ke tiang jauh yang bersarang di pojok bawah gawang Jerome Fick. Roma sekarang unggul 2-0.

Cuma lima menit berlalu, Roma sukses cetak gol ke-3 nya. Pellegrini memaksakan Fick mengambil bola dari gawangnya sendiri sesudah menyelesaikan umpan tandukan Celik dengan shooting mendatar dari tengah kotak penalti. Roma 3, Servette 0.

Roma melengkapi dominasinya selesai Belotti membuat gol ke-2 nya saat sebelum permainan berguling sejam. Dimulai dari tendangan sudut, Leandro Paredes melepas operan silang ke tengah kotak penalti yang disundul Belotti ke pojok kiri bawah gawang Servette sekalian mengganti score 4-0.

Belotti hampir cetak hat-trick di menit ke-69. Sangat sayang, tandukannya dari dekat saat menyongsong crossing Paredes tetap meleset.

Servette memberi penekanan ke AS Roma pada 10 menit akhir. Beberapa usaha dari Jeremy Guillemenot dan Miroslav Stevanovic tidak berhasil melahirkan gol balasan.

Dengan kemenangan ini Roma tempati rangking ke-2 klassemen Group G Liga Europa. Il Lupi mengumpulkan enam point dari 2 pertandingan pertama, cuma kalah beda gol dari Slavia Praha yang tempati posisi paling atas.

Download aplikasi Sbobet sbo sekarang juga, anti nawala dan lagi banyak promonya!

Formasi Pemain

AS ROMA: Mile Svilar, Zeki Celik, Mancini (Karsdrop 64′), Ndicka, Paredes, Cristante, Auorar (Pellegrini 46′) (Pagano 57′), Bove (D’Alessio 77′), El Sharaawy, Lukaku (Zalewski 64′), Belotti

SERVETTE: Jerome Frick, Severin, Mazikou, Tsunemoto, Vouilloz, Stevanovic (Touati 88′), Kutesa (Bolla 64′) Ondoua, Antunes (Cognat 64′), Crivelli (Guillemenot 64′), Bedia (Douline 74′)

Originally posted 2023-10-06 03:21:08.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *