Atletico Madrid Versi Celtic: Los Colchoneros Pesta acara Gol 6-0

Atletico Madrid Versi Celtic: Los Colchoneros Pesta acara Gol 6-0

MGO303 – Atletico Madrid pesta acara gol saat melawan Celtic dalam lanjutan Liga Champions 2023/2024. Los Colchoneros menang 6-0.
Bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (7/11/2023) pagi hari WIB, Atletico tampil pimpin sejak awal. Kondisi makin didukung setelah Celtic harus bermain dengan 10 orang sejak set pertama.

Di set pertama, Antoine Griezmann membawa keunggulan lebih dulu. Celtic MGO777 seterusnya menelan kartu merah usai Daizen Maeda disepak. Tuan-rumah seterusnya melipatgandakan keunggulan lewat perlakuan Alvaro Morata mendekati turun minum.

Pada set kedua , empat gol tambahan bisa dibuat Atletico. Masing-masing lewat Antoine Griezmann, Samuel Lino, Alvaro Morata, dan Saul Niguez. Skor 6-0 menjadi hasil akhir pertandingan.

Kemenangan mutlak membuat Atletico naik ke puncak Grup E Liga Champions dengan 8 poin dari 4 laga. Sementara Celtic di posisi juru kunci dengan 1 poin.

Jalannya Pertandingan

Baru enam menit sesudah kickoff, Atletico segera berjaya 1-0. Griezmann melepaskan shooting keras di luar kotak, yang mengoperkan bola masuk ke gawang Celtic.

Tim tamu tidak tinggal diam. Peluang balasan dibikin pada menit kesebelas lewat Luis Palma, tapi upanya belum membuahkan hasil walaupun cocok sasaran.

Apes! Celtic harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-23. Berawal dari pelanggaran Daizen Maeda ke Mario Hermoso, hukuman kartu naik menjadi kartu merah usai disaksikan VAR.

Kondisi itu membuat Atletico pimpin sisa pertandingan. Banyak peluang dihadirkan setelanya, tapi gol kedua baru datang mendekati istirahat.

Di masa injury time mendekati jeda, Morata melipatgandakan keunggulan Atletico. Pemain Spanyol itu meneruskan umpan sundulan Jose Gimenez membuahkan gol. Skor 2-0 bertahan sampai set pertama habis.

Di set kedua , Atletico masih tetap pimpin serangan. Griezmann pada akhirannya bisa membuat gol kedua nya di menit ke-60, membawa wakil Spanyol unggul 3-0.

Enam menit berakhir, Samuel Lino melipatgandakan keunggulan Atletico menjadi 4-0. Saat ini Morata bertindak sebagai pemberi assist buat rekannya bikin gol.

Celtic makin tidak memiliki daya dari muka Atletico. dua gol seterusnya bersarang lagi ke gawang wakil Skotlandia, lewat perlakuan Morata di menit ke-76 dan Saul Niguez pada menit ke-84. Skor 6-0 bertahan sampai laga bubar.

Skema Pemain

  1. Atletico Madrid: Jan Oblak, Nahuel Molina (Cesar Azpilicueta 71′), Jose Gimenez (Caglar Soyuncu 77′), Mario Hermoso, Riquelme (Samuel Lino 64′), Koke, Pablo Barrios (Marcos Llorente 46′), Antoine Griezmann (Saul Niguez 64′), Angel Correa, Alvaro Morata
  2. Celtic: Joe Hart, Alistair Johnson, Carter-Vickers, Liam Scales, Greg Taylor, Paulo Bernardo (David Turnbull 61′), Callum McGregor (Iwata Tomoki 71′), Matthew O’Riley (Odin Holm 46′), Luis Palma (Hyeon-Gyu 46′), Kyogo Furuhashi (Yang Hyun-jun 61′), Daizen Maeda

Profesi Seorang Los Colchoneros

“Los Colchoneros” adalah panggilan untuk klub sepakbola Atlético Madrid MGO55, yang berbasiskankan di Madrid, Spanyol. Seorang profesi di klub ini, baik sebagai pemain, manajer, atau staf teknis, ialah pengalaman yang menarik di dunia sepakbola.

Sebagai Pemain:

  • Pemuda di Sekolah tinggi: Bermain untuk tim junior Atlético Madrid, berpartisipasi dalam kompetisi lokal dan nasional.
  • Aksi Tim Khusus: Kemungkinan dikasih kesempatan untuk membuat aksi dalam tim senior berdasarkan perform dan kemampuan waktu bermain di tim cadangan.
  • Berkembang sebagai Pemain: Berkompetisi di La Liga dan bermacam kompetisi Eropa seperti Liga Champions atau Liga Eropa.
  • Mainkan Peran Penting: Jadi segi penting dari tim dasar, memenangkan piala dan bersaing dengan tingkat tertinggi.

Sebagai Manajer atau Staf Teknis:

  1. Pendidikan dan Lisensi: Mendapatkan lisensi manajer sepakbola yang dipandang dan kemungkinan mengincar pendidikan tambahan terkait manajemen olahraga.
  2. Pekerjaan Awalannya: Kemungkinan memulai sebagai pengiring pelatih atau bekerja di staf teknis untuk mendapatkan pengalaman.
  3. Manajer atau Pelatih Kepala: Memiliki kesempatan menjadi manajer tim khusus atau pelatih kepala Atlético Madrid, bertanggung-jawab atas strategi permainan, pemilihan pemain, dan pengaturan tim.

Peluang Profesi di Luar Lapangan:

Staf Administratif:

Ada kesempatan untuk bekerja di departemen administratif, pemasaran, dan manajemen klub.

Keterampilan Detail:

Dapat gunakan keterampilan pada bidang tertentu seperti keuangan, pemasaran, sumber daya manusia, atau teknologi untuk memberi support operasi klub.
Untuk raih profesi yang sukses di Atlético Madrid, seorang harus memiliki dedikasi, keterampilan, dan kemampuan sepakbola yang diperlukan. Selain itu, membuat jaringan dan hubungan di dunia sepakbola dan menunjukkan kesetiaan lebih tinggi pada klub ialah point khusus.

Originally posted 2023-11-08 04:08:06.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *