Atletico Madrid versus Alaves 2-1, Los Rojiblancos Membuat Barcelona Menderita

Atletico Madrid versus Alaves 2-1, Los Rojiblancos Membuat Barcelona Menderita

Master gacor – Laga LaLiga Spanyol di antara Atletico Madrid versus Alaves usai dengan score tipis 2-1 untuk tim tuan-rumah. Kemenangan club berjulukan Los Rojiblancos itu membuat Barcelona semakin menderita.

Atletico Madrid melayani Deportivo Alaves pada pertandingan kelanjutan LaLiga Spanyol 2023/24 minggu ke-10, Senin (30/10/2023) pagi hari WIB. Ke-2 team berlaga di Civitas Metropolitano Fase.

Di kertas, anak asuh Diego Simeone terang difavoritkan untuk memenangi laga. Selain dengan status sebagai tuan-rumah, tim Atletico dipandang lebih oke dibanding Alaves.

Disamping itu, Alaves sendiri tiba pada keadaan mengenaskan. Mereka sebelumnya tidak pernah menang di enam pertandingan paling akhir saat sebelum menantang Atletico, dengan catatan 3x seimbang dan 3x kalah.

Jalannya Laga Atletico Madrid versus Alaves

Sama sesuai sangkaan, Atletico memimpin jalannya laga semenjak menit awalnya sampai akhir laga. Pesaing sekota Real Madrid ini kuasai kepenguasaan bola capai 64%, sebanding 36% untuk tim Alaves.

Tidak cuma itu saja, Atletico terdaftar lakukan eksperimen sekitar 10 kali, di mana tujuh salah satunya ke arah pas target ke gawang Alaves. Dari 7 eksperimen itu, hanya dua yang menghasilkan gol.

Gol pertama Atletico diciptakan oleh Rodrigo Riquelme, sehabis terima umpan dari Alvaro Morata di menit ke-26. Lantas gol ke-2 tiba dari Morata, yang pernah memberi assist, di menit ke-45+1.

Di lain sisi, Alaves yang hanya lakukan empat eksperimen, cuman satu yang ke arah pas target. Menariknya, satu sepakan pas target itu menghasilkan gol yang diciptakan oleh Ander Guevara di menit ke-90+6.

Kemenangan 2-1 atas Alaves bawa Atletico Madrid merayap naik ke rangking tiga klassemen master gacor LaLiga Spanyol 2023/24 dengan perolehan 25 point dari 10 pertandingan. Anak asuh Diego Simeone geser Barcelona untuk turun ke posisi empat, sebelumnya setelah dibungkam Real Madrid 1-2.

Formasi Pemain Atletico Madrid versus Alaves

Atletico Madrid (3-5-2)

Jan Oblak (GK); Stefan Savic, Mario Hermoso, Axel Witsel; Nahuel Molina, Saul Niguez, Koke, Rodrigo De Paul, Rodrigo Riquelme, Antoine Griezmann, Alvaro Morata.

Deportivo Alaves (4-2-3-1)

Antonio Sivera (GK); Sedlar, Ruben Duarte, Gorosabel, Alex Sola; Abqar, Jon Guridi; Antonio Blanco, Guevara, Luis Rioja; Samuel Omorodion.

buka halaman master gacor

Originally posted 2023-10-30 07:24:03.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *