Bocoran Apple Watch X Terkini: Tampil dengan Pendeteksi Sleep Apnea sampai Tali Magnetik

Bocoran Apple Watch X Terkini: Tampil dengan Pendeteksi Sleep Apnea sampai Tali Magnetik

Bocoran Apple Watch X Terkini: Tampil dengan Pendeteksi Sleep Apnea sampai Tali Magnetik

Apple Watch X bisa menjadi smartwatch terbaru bikinan perusahaan berbasiskan di Cupertino, AS. Terbaru, bocoran Apple Watch X menunjukkan bagaimana arloji pandai baru perusahaan ini akan alami peralihan.

Salah satunya yang paling kelihatan ialah perusahaan lakukan peralihan design pada piranti Apple Watch X.

Berdasar informasi yang tersebar pada internet sekarang ini, akun sosial media X @ConceptCentral dan Sam Kohl dari AppleTrack juga membuat suatu gambar dan video render Apple Watch X.

Mencuplik Gizchina, Senin (22/4/2024), Apple Watch X akan tampil dengan design baru dan digadangkan akan memutar pasar arloji pandai dunia.

Leaker populer Apple, Mark Gurman mengatakan, peralihan besar seperti iPhone X bisa terjadi pada arloji pandai angkatan kesepuluh punya Apple tersebut.

Banyak faksi yakini, penerus Apple Watch 9 seri ini akan mempunyai feature pengawasan kesehatan tingkat menengah.

Bocoran mengatakan, piranti ini kemungkinan akan menyatukan feature ‘pemantauan apnea tidur’ dan ‘pemantauan glukosa darah’.

Feature di Apple Watch X

Pengawasan apnea tidur atau sleep apnea mengikutsertakan pencarian skema pernafasan dan tidur pemakai, dan akan mengingatkan pemakai bila mereka mungkin menanggung derita apnea tidur. Nanti, pemakai akan memperoleh referensi lawatan ke dokter bila perlu.

Kebalikannya, pengawasan glukosa darah direncanakan untuk memperlihatkan trend kandungan gula darah pada keadaan pradiabetes bukan pembacaan tingkat klinis untuk pribadi pasien diabetes.

Feature ini diraih lewat spektroskopi resapan inframerah gelombang pendek, menerangi kulit pemakai untuk tentukan fokus glukosa dalam saluran darah.

Bentuk Apple Watch X

Dalam usaha tingkatkan pengalaman dan fungsionalitas pemakai, Apple diberitakan akan menggabungkan tehnologi monitor baru di Apple Watch X.

Tehnologi ini akan kurangi konsumsi daya, tingkatkan efektivitas, dan pada akhirannya perpanjang saat gunakan battery piranti.

Tidak itu saja, arloji baru punya Apple ini akan adopsi mekanisme ikatan tali magnet. Tidak sangsi, pengembangan ini sanggup tawarkan kenyamanan dan keringanan pemakaian.

Tetapi, pemakai kelihatannya akan dikenai ongkos tambahan dengan tali pengikat lebih lama. Ini karena strap lama mungkin tidak cocok dengan proses baru.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *