Brasil Versus Bolivia: Selecao Menang Besar 5-1

Brasil Versus Bolivia: Selecao Menang Besar 5-1

Komunitas Pejuang Gacor – Brasil memulai aksi di Kwalifikasi Piala Dunia 2026 dengan mencetak kemenangan memberikan keyakinan. Selecao menang 5-1 atas Bolivia.
Brasil hadapi Bolivia di Estadio Mangueirao pada pertandingan pertama mereka di Kwalifikasi Piala Dunia 2026 zone CONMEBOL, Sabtu (9/9). Tuan-rumah tampil menyerang sejak awal kali pertandingan.

Neymar nyaris cetak gol saat pertandingan baru saja berjalan dua menit. Tetapi, bidikannya tetap melebar tipis.

Di menit ke-15, Brasil mendapatkan hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih sesudah Adrian Jusino handball.

Neymar buang kesempatan emas dengan gagak menyelesaikan penalti menghasilkan gol. Bidikannya kurang kuat sampai gampang ditangkap oleh Guillermo Viscarra.

Penekanan Selecao pada akhirnya menghasilkan gol pada menit ke-24. Rodrygo cetak gol selesai manfaatkan bola muntah tendangan Raphinha yang dihalau Viscarra.

Score 1-0 untuk Brasil bertahan sampai set pertama habis.

Setelah interval, Brasil langsung menggedor. Hasilnya mereka dapat cetak gol ke-2 di menit ke-47.

Raphinha menyerang dari segi kanan. Dia melepaskan tendangan mencatatr yang tidak dapat dibendung Viscarra.

Enam menit berlalu, Brasil cetak gol ke-3 . Rodrygo membuat brace di pertandingan ini.

Mendapatkan umpan dari Bruno Guimaraes, Rodrygo terlepas dari pengamanan. Dia dengan tenang menjebloskan bola ke gawang. Brasil unggul 3-0 pada menit ke-53.

Gelontoran gol Brasil bersambung pada menit ke-61. Neymar pada akhirnya mencatat namanya di papan score sesudah mengambil bola liar di muka gawang.

Bolivia sebelumnya sempat mengecilkan ketinggal pada menit ke-87 melalui tindakan Victor Abrego. Neymar selanjutnya tutup kemenangan Brasil melalui golnya pada menit terakhir pertandingan. Team Samba menang 5-1.

Hasil ini bawa Brasil ada di posisi paling atas dengan 3 angka. Point mereka sama dengan Uruguay, Argentina dan Kolombia tetapi unggul beda gol. Bolivia di posisi terikuth tanpa point.

Formasi Pemain

Brasil: Ederson; Danilo, Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Renan Lodi; Bruno Guimaraes, Casemiro; Raphinha, Neymar, Rodrygo; Richarlison.

Bolivia: Guillermo Viscarra; Roberto Fernandez, Marcelo Suarez, Adrian Jusino, Jairo Quinteros, Diego Medina; Boris Cespedes, Gabriel Villamil, Diego Ibanez; Jaime Arrascaita; Marcelo Moreno.

Cek kemenangan petaruh sbobet gacor, menang berapa nih kemarin??

Originally posted 2023-09-09 04:58:02.

Leave a Comment

One thought on “Brasil Versus Bolivia: Selecao Menang Besar 5-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *