Cerita Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257

Cerita Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257

Manga Jujutsu Kaisen menjadi salah satunya seri shonen yang paling digemari pecinta pop culture. Di Indonesia, spoiler Jujutsu Kaisen selalu viral topic di situs X, apalagi jika ada personalitasnya yang dimatiin sama mangaka Gege Akutami. Duh.. duh!

Jujutsu Kaisen telah raih chapter 257. Nach, nanti detikers akan saksiin kebangunan Yuji Itadori. Memang sich di chapter terkini yang akan keluar akhir minggu ini, ceritanya kembali signifikan sekali alias penting nih, genks.

Dalam Arc ini kali, pertempuran menantang Ryomen Sukuna sang Raja sumpah kembali mati-matian. Beberapa watak kalah menantang pacar yang super kuat sekali.

Dalam spoiler yang tersebar, Yuji nampaknya akan bangun. Kemungkinan tidak akan ada power-up yang lain akan tiba dalam narasi chapter terkini.

Bila Yuji betul sekali, karena itu ini ialah power-up paling besar. Banyak pertaruhan yang tersebar jika ini akan bisa saingi Sukuna.

Apapun itu yang terjadi yang akan datang, Yuji dapat menjadi musuh yang kuat sekali buat Sukuna. Pertempuran mati-matian semaksimal mungkin akan berada di chapter 257, detikers.

Di chapter awalnya, diketahui Yuji akan melepas kemampuan dan terjaga karena Sukuna.

Yuji capai tingkat kemampuan yang seutuhnya baru. Ia sanggup memukul black flash yang kuat menantang Sukuna, dan black flash ini bisa dibuktikan lebih besar dibanding yang dulu pernah disaksikan fans dalam semua seri.

Bahkan juga, black flash punya Sukuna sendiri, yang ia jam 4x dalam Shinjuku Showdown selama ini tidak sehebat tersebut.

Tentu saja, pertarungan di Shinjuku kelihatan bagus sekali di titik ini. Kemungkinan akan jadi berlanjut dengan intensif yang lebih besar di depan. Respon Sukuna pada YuUji, dan kemampuan baru yang diketemukan Yuji, bisa menjadi fokus perhatian dalam manga Jujutsu Kaisen chapter 257.

Janganlah lupa detikers, manga Jujutsu Kaisen chapter 257 akan keluar pada 21 April 2024. Baca di basis yang legal ya.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *