Coba Bing Gambar Creator AI: Masih Ada Gambar ‘Creepy’ Walau Hampir Serupa Asli

Coba Bing Gambar Creator AI: Masih Ada Gambar ‘Creepy’ Walau Hampir Serupa Asli

Master Gacor – Beragam gambar yang dibikin kepandaian bikinan (artificial intelligence) menggunakan Bing Gambar Creator AI sedang trending di sosial media.

Trend ini ada selesai banyak netizen yang mengupload poster film ala-ala Disney Pixar dengan menggunakan Bing Gambar Creator AI, yang sebenarnya dibikin beragam tools AI.

Walau demikian, apa itu Bing Gambar Creator?

Untuk yang belum mengetahui, mencuplik info di Bing.com, Gambar Creator ialah produk yang menolong pemakai membuat gambar AI dengan kontribusi DALL-E.

Di sini, pemakai Microsoft Bing cukup tuliskan text atau perintah, untuk hasilkan beberapa gambar yang sesuai deskripsi yang diberi.

Sementara DALL-E, mencuplik website resmi perusahaan pembikinnya OpenAI, ialah mekanisme yang bisa hasilkan gambar dari text dengan kepandaian bikinan.

DALL-E sendiri sekarang telah mempunyai sejumlah versus, di yang mana terkini ialah DALL-E 3.

Langkah Menggunakan Bing Gambar Creator

Berikut langkah membuat gambar dengan kontribusi AI memakai Bing Gambar Creator:

  1. Membuka program Bing di handphone atau Bing.com lewat browser di desktop. kamu harus memastikan untuk telah mempunyai akun Microsoft dan telah login.
  2. Tentukan “Gambar Creator”
  3. Pada kolom text, masukan deskripsi gambar yang diharapkan detil.
  4. Click Create atau Buat
  5. Nantikan sesaat. Nanti, Bing akan memberikanmu empat gambar yang dibikin AI, berdasar perintah yang kamu tulis sebelumnya.
  6. Kamu bisa mengambil gambar AI itu ke piranti.

Hasil Gambar Belum Sempurna

Berdasar pengalaman Tekno Liputan6.com menggunakannya untuk membikin poster film ala-ala Disney Pixar, secara visual, memang gambarnya cukup dekati penampilan film sebenarnya. Begitupun saat membuat beberapa gambar lain, contohnya poster film ala-ala anime dan lain-lain.

Tetapi, berdasar pengalaman waktu menggunakannya, harus dianggap jika gambar bikinan AI seperti ini tidak prima.

Tulisan-tulisan tetap amburadul dan tidak terang. Disamping itu, ada gambar yang hasilnya cukup aneh contohnya sisi kaki yang lenyap, tangan yang tidak seimbang, atau penampilan jemari tangan yang lebih dari lima.

Beberapa gambar non-manusia sering berasa sedikit “creepy” dengan bentuk mukanya yang cukup menakutkan.

Bing Gambar Creator memberi beberapa batas seperti jumlah pembikinan gambar, sampai sejumlah perintah tertentu yang dipandang menyalahi ketentuan basis itu.
Dalam situs FAQ-nya, Microsoft tuliskan jika mereka dan OpenAI menggerakkan pemakaian Gambar Creator dengan bertanggungjawab, dan masukkan pelindungan tambahan di tools ini.

Pemakaian yang Bertanggung Jawab

Dalam situs FAQ-nya, Microsoft tuliskan jika mereka dan OpenAI menggerakkan pemakaian Gambar Creator dengan bertanggungjawab, dan masukkan pelindungan tambahan di tools ini.

Contohnya, perusahaan mengaplikasikan kontrol yang mempunyai tujuan untuk batasi pembikinan gambar yang dipandang beresiko atau mungkin tidak aman.

“Saat mekanisme kami mengetahui jika gambar yang mempunyai potensi beresiko bisa dibuat oleh perintah, mekanisme akan memblok perintah itu dan mengingatkan pemakai,” tulis perusahaan.

Mereka memberi icon Bing di pojok kiri bawah tiap gambar, untuk memperlihatkan jika gambar itu dibikin Gambar Creator.

Disamping itu, Bing membolehkan seniman yang hidup, untuk memberikan laporan nama mereka ke perusahaan, karena batasi pembikinan gambar yang berkaitan dengan namanya.

Ingat pemakaian AI untuk kreasi seni masih polemis, sudah pasti dianjurkan untuk menggunakan beberapa alat seperti ini dengan arif.
Pemakaian yang Bertanggung Jawab

Originally posted 2023-10-31 06:24:48.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *