Didakwa Penipuan Pajak, Manager Real Madrid Carlo Ancelotti Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Didakwa Penipuan Pajak, Manager Real Madrid Carlo Ancelotti Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara Laligazine.com, Jakarta Manager Real Madrid Carlo Ancelotti diberitakan kini sedang terancam permasalahan hukum.

Didakwa Penipuan Pajak, Manager Real Madrid Carlo Ancelotti Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Laligazine.com, Jakarta Manager Real Madrid Carlo Ancelotti diberitakan kini sedang terancam permasalahan hukum. Ini sesudah beskal di Spanyol mendakwanya lakukan penipuan pada Departemen Keuangan.

Beskal negara mendakwa jika pria dari Italia itu memakai sebuah perusahaan untuk sembunyikan beberapa penghasilannya sepanjang ia pimpin Real Madrid di antara tahun 2014 dan 2015.

Ancelotti didakwa sudah lakukan dua penipuan pajak mgo55, yang menurut beskal akan dijatuhi hukuman hukuman penjara 4 tahun 9 bulan bila ia bisa dibuktikan bersalah.

Manager Real Madrid itu didakwa cuma memberikan laporan penghasilan yang dia terima dari Real Madrid, tetapi tidak memberitahukan penghasilan dari hak gambar. Beskal mendakwanya lakukan penipuan sejumlah 1 juta euro di tahun 2014 dan 2015.

Ancelotti disebutkan belum bayar pajak yang diharuskan sepanjang periode waktu itu, walau tercatat sebagai warga di Spanyol untuk kepentingan perpajakan.

Beberapa Figur Penting Terturut Penipuan Pajak

Media Spanyol Relevo memberikan laporan jumlah yang diperhitungkan berkaitan dengan permasalahan ini sejumlah 386.361 euro di tahun 2014, dan 675.718 euro di tahun 2015.

Awalnya, sejumlah figur mgo777 penting dunia sepak bola Spanyol terturut kasus penipuan pajak dalam sekian tahun akhir.

Bekas bintang Barcelona Lionel Messi, bersama ayahnya, dipastikan bersalah menipu Spanyol di antara tahun 2007 dan 2009. Ia awalannya dihukum penjara 21 bulan, yang selanjutnya diganti jadi denda sejumlah 252.000 euro – sama dengan 400 euro untuk tiap hari.

Xabi Alonso Justru Dibebaskan dari Semua Kekeliruan

Cristiano Ronaldo terima denda 18,delapan juta euro mgo55 dari pengadilan Madrid atas dakwaan penggelapan pajak sebagai sisi dari persetujuan termasuk hukuman penjara 23 bulan.

Dalam pada itu, bekas pemain tengah Real Madrid Xabi Alonso dibebaskan dari semua kekeliruan oleh pengadilan sesudah didakwa lakukan tiga dakwaan penipuan pajak di antara tahun 2010 dan 2012.

Pada hukum pidana Spanyol, hukuman penjara sampai 2 tahun umumnya dibatalkan dengan automatis bila aktor tidak mempunyai hukuman lain sebelumnya.