Eps Terkini One Piece 1071: Luffy Hadapi Kaido dengan Gear 5 dan Peralihan Epik Performa!

Komunitas Server Gacor – Beberapa fans anime One Piece tentu tidak sabar menunggu peristiwa epik dalam adegan terkini, yakni adegan 1071. Eps khusus ini janjikan tindakan hebat saat Luffy memakai Gear 5 dan siap-siap hadapi Kaido di Onigashima.

Bukan itu saja, Luffy memperoleh kemampuan baru dengan Hito Hito No Mi, Mode Nika, yang hendak mengganti dinamika pertempurannya secara krusial.

Gear 5 jadi surprise besar untuk pemirsa, karena bawa peralihan kemampuan hebat untuk Luffy. Performa Luffy juga berbeda mencolok saat menantang Kaido. Rambut dan baju Luffy beralih menjadi warna putih, sedangkan topi jerami, ikat pinggang, dan sandal masih tetap dipertahankan.

Jangan terlewat serunya ini! Tonton adegan terkini One Piece dengan Gear 5 dan performa berlainan dari versus manga lewat link menonton di basis sah, termasuk iQIYI.

Eps ini akan tampil pada Minggu, 6 Agustus 2023, jam 9.30 waktu Jepang atau 11.30 WIB.

Penulis One Piece, Eiichiro Oda, memperjelas jika Gear 5 tidak bisa menjadi alih bentuk biasa sama seperti yang kerap diharap oleh beberapa pembaca seri shonen. Oda mendatangkan kecerdasan inovatif tanpa batasan dalam ide dan peningkatan Gear 5, menunjukkan harapan yang tidak tersangka.

Tidak ketinggal, video Preview yang tersebar menunjukkan performa impresif Luffy yang beda dari sebelumnya. Sebagai kapten Membajak Laut Topi Jerami, Luffy akan bangun dengan kemampuan anyarnya untuk hadapi Kaido.

Maka janganlah sampai terlewatkan! Tonton tindakan hebat Luffy hadapi Kaido dengan Gear 5 dan Hito Hito No Mi, Mode Nika, dalam pertempuran yang hebat di Onigashima.

Anda perlu bersabar sesaat kembali, karena adegan terkini ini akan launching esok hari. Masih tetap awasi up-date terbaru untuk peristiwa tidak terlewatkan di dunia One Piece!

Yuk baca lengkap di komunitas server gacor.

Originally posted 2023-08-06 07:07:36.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *