FYP di TikTok, Sarana “Dino Sirotolmustakim” di Ragunan Membuat Takut

FYP di TikTok, Sarana “Dino Sirotolmustakim” di Ragunan Membuat TakutK

Komunitas Pejuang Gacor – Video di basis TikTok mengenai sarana di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, jadi trending. Sarana ini dipelesetkan jadi “Dino Sirotolmustakim” oleh pemilik akun TikTok @dolbyatmoz, untuk memvisualisasikan kengerian saat menaikinya.

Di video memiliki durasi 15 detik itu, kedengar suara penumpang sarana dinosaurus ketakutan sekalian berteriak. Pekikan penumpang wanita ini makin keras ketika sarana dinosaurus lewat di kelokan.

Pemilik akun @dolbyatmoz di video itu tuliskan jika pekikan itu bukan lantaran sarana yang mengetes adrenalin, tetapi karena tahu sarana itu dia anggap tidak safe atau aman.

Ini sebetulnya ialah sarana monorail kereta watak dinosaurus lintasi layang yang sudah sejak lama telah berada di Taman Margasatwa Ragunan. Walaupun dipandang menakutkan, karena relnya cuman satu, tetapi pengunjung Ragunan benar-benar menyukai sarana dinosaurus ini.

Sarana dinosaurus ini ditumpangi 2 orang di video itu. “Permasalahannya yang satu 70kg yang satu 40kg apa gak berat samping teman,” tulis pemilik akun TikTok, @dolbyatmoz.

Sampai artikel berikut disiarkan, video di Tiktok itu sudah dilihat lebih dari 338 ribu kali. Beragam reaksi juga diperlihatkan warganet di kotak kometar upload video sarana dino ini.

“Sebelumnya pernah naik pas jalannya lempeng santuyyyy, pas ada tikungan gak sanggup,” tulis akun TikTok @alyamahfuz.

“Dinosirotolmustakim. Ada ada saja,” tulis akun TikTok yang lain, @lena751.

Sarana monorail dinosaurus ini sebetulnya cuman satu dari beberapa tempat wisata yang dapat digunakan pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan.

Berkaitan FYP-nya sarana itu pengurus Ragunan memberi verifikasi. Lewat info tercatat, Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang menjelaskan sarana itu semenjak dioperasionalkan 2006, sebelumnya tidak pernah ada catatan kecelakaan pengunjung.

“Permainan ini adalah permainan yang memicu adrenalin beberapa pengunjungnya hingga lumrah jika gestur pengunjungnya deg-degan dan berasa hebat, bahkan juga ada yang berulang-kali untuk coba mengulangi lagi permainan ini,” kata Wahyudi, Sabtu (9/9).

Dia meneruskan, perawatan sarana ini dilaksanakan dengan teratur tiap hari sama sesuai keperluan dan dilaksanakan oleh mekanik yang andal.
Dari segi keamanan, sarana itu diperlengkapi sabuk pengaman.

“Pengunjung beberapa anak terbatasi cuma dua orang. Apabila pengunjung di bawah usia harus dalam pengiringan orang-tua,” tutur Wahyudi.

Catatan Redaksi: Konten artikel informasi ini mendapatkan tambahan pada Sabtu (9/9) sesudah ada keterangan dari pengurus Taman Margasatwa Ragunan hal sarana yang FYP itu.

Yang safety sudah pasti cuma main slot gacor dari komunitas pejuang gacor

Originally posted 2023-09-11 05:51:29.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *