Gara-gara Terbelit Hutang Pinjol, Pelawak Bedu Mau tak mau Jual Rumah Mewahnya

Gara-gara Terbelit Hutang Pinjol, Pelawak Bedu Mau tak mau Jual Rumah Mewahnya

Jakarta, Komunitas Pejuang Gacor – Satu kembali bukti bila utang online (pinjol) dapat menangkap siapa pun, bahkan juga sama kelas selebritis. Satu diantaranya pelawak Bedu. Pria yang mempunyai nama komplet Harabdu Tohar ini diberitakan tengah terbelit hutang pinjol.

Berita ini pasti benar-benar mengagetkan. Ingat, ia cukup kerap kelihatan wara-wiri di tv. Tetapi, sekarang ini ia hadapi kesusahan keuangan.

Diakuinya, alami sepi job dampak badai wabah kemarin. Sampai pada akhirnya, ia memilih untuk pinjamkan uang pada pinjol. Sayang, hitung Bedu masalah pengeluaran dan penghasilan melenceng.

Sampai sekarang ini, memang belum sempat diketahui dengan tentu berapakah jumlah hutang Bedu pada pinjol. Tetapi, ia harus mengikhlaskan rumah mewahnya dipasarkan untuk membayar hutang pinjol.

Bedu jual rumah sekalian didalamnya yang dibandrol cukup fenomenal, yaitu 5,5 miliar. Harga itu telah di turunkan supaya cepat terjual.

“Semula 6 M. Ini jika kalian menonton saua jual 5,5 M nego,” katanya d ikutip dalam siaran Kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa, 10 Oktober 2023.

Dampak dari jeratan hutang pinjol, Bedu harus terpaksa mengalihkan sekolah ke-3 anaknya untuk menghemat ongkos. Dari sekolah yang mahal, ke sekolah yang umum saja.

Sementara, faksi management yang memayungi Bedu secara tegas menentang berita itu (Bedu telilit hutang pinjol). Faksi management dengan tegas pastikan berita itu tidak betul.

Namun, faksi management benarkan jika Bedu merencanakan untuk jual rumah mewahnya karena ingin berpindah tempat tinggal.

Profesi Bedu di Dunia Selingan

Diketahui, Bedu mengawali profesi di jagat hiburan Indonesia semenjak 1997. Namanya terkenal sesudah ia gabung dengan barisan humor Cagur, yang terbagi dalam Denny dan Narji. Mereka adalah alumni dari Kampus Negara Jakarta.

Di tengah-tengah ketenarannya itu, secara mengagetkan Bedu memilih untuk keluar Cagur dan tempatnya diganti Wendy Armoko.

Pada jagat hiburan, Bedu sempat juga terturut dalam beragam project film. Salah satunya Film “Anda Senang, Saya Lemah” pada 2008, “Wanita2 Liar” (2011), “Wilayah Terlarang” (2016), “Suami untuk Mak” (2017), “Flight 555” (2018), dan ada banyak yang lain. (*)

 

 

Originally posted 2023-10-10 05:57:32.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *