Genoa Versus Napoli Habis 2-2

Genoa Versus Napoli Habis 2-2

Komunitas Pejuang Gacor – Napoli terbebas hasil dari malu-maluin saat bertandang ke basis Genoa. Ketinggalan 2 gol lebih dulu, Il Partenopei sanggup memaksa score akhir 2-2.
Pada laga di Luigi Ferraris, Minggu (17/9/2023) pagi hari WIB, Genoa pimpin lebih dulu di set pertama melalui gol Mattia Bani pada menit ke-40.

Mateo Retegui menambahkan keunggulan teamnya di menit ke-56. Napoli kelihatannya akan kalah saat sebelum bangun di 15 menit akhir untuk menyamai score menjadi 2-2.

Giacomo Raspadori cetak gol pada menit ke-76 yang diikuti Mateo Politano pada menit ke-84. Hanya menambahkan satu point, Napoli ketahan pada posisi ke-5 klassemen Serie A 2023/2024 dengan 7 point, beda lima angka dari Inter Milan di pucuk.

Genoa yang disebut team promo ada pada posisi posisi keduabelas dengan 4 point.

Jalannya laga Genoa Versus Napoli

Walau main di bawah penekanan Napoli semenjak menit awalnya, Genoa sanggup memberi perlawanan keras semenjak menit awalnya. Seringkali kesempatan didapatkan Retegui dkk. di baris serang.

Retegui hampir membuat gol melalui sepakan salto di menit ke-15 misalkan bola tidak melayang-layang di atas garis.

Genoa sukses membuat Napoli frustrasi dengan sepakbola bertahan mereka yang kompak. Di menit ke-39, Retegui punyai kesempatan kembali melalui tindakan solo run dari segi kiri.

Ia akhiri dengan tendangan meliuk ke sudut bawah yang dapat dihalau Alex Meret. Tetapi, gawang Meret bobol di menit ke-40.

Mattia Bani mencatat namanya di papan score sesudah ia bisa lolos dari kawalan musuh, untuk mencocor bola di tiang jauh dari umpan Albert Gudmundsson.

Score 1-0 bertahan sampai turun minum. Masuk di set ke-2 , Napoli tetap memimpin tetapi kembali kebobolan pada menit ke-56.

Retegui pada akhirnya mencatat namanya di papan score sesudah sontek umpan tepat Kevin Strootman. Unggul 2-0 malah membuat Napoli semakin agresif menekan.

Napoli baru dapat membuat gol di menit ke-76 melalui Raspadori yang mendapatkan operan terobosan Jens Cajuste dan mengalahkan Josep Martinez dari tiang dekat, dengan tendangan keras

Team tamu menyamai score 2-2 di menit ke-84 melalui Politano. Operan lambung diberi Zielinski ke tiang jauh dan disongsong sepakan voli Politano ke sudut gawang.

Score itu tutup laga Genoa versus Napoli.

Daftar pemain

Genoa: Josep Martinez; Koni De Winter, Mattia Bani, Radu Dragusin, Aaron Martin; Stefano Sabelli, Milan Badelj, Kevin Strootman, Morten Frendrup; Albert Gudmundsson, Mateo Retegui.

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Leo Ostigard, Juan Jesus, Mario Rui; Andre-Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Eljif Elmas, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Jadi, apakah pemenang dari pertaruhan kemarin sudah ada yang wede?? yuk daftarkan diri anda ke situs agen mgo dan jangan lupa untuk meng claim bonusnya Komunitas pejuang gacor

Originally posted 2023-09-17 05:25:28.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *