Gol Ronaldo Antara Al Nassr Taklukkan Al Feiha di Liga Champions Asia

Gol Ronaldo Antara Al Nassr Taklukkan Al Feiha di Liga Champions Asia

Gol Ronaldo Antara Al Nassr Taklukkan Al Feiha di Liga Champions Asia

Laligazine.com – Al Nassr mencetak kemenangan 1-0 di kandang Al Feiha pada pertandingan 16 besar Liga Champions Asia. Gol tunggal Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Al Nassr.

Tanding sama-sama team Arab Saudi terhidang saat Al Feiha bertemu Al Nassr di putaran pertama set 16 besar Liga Champions Asia. Tanding ini diadakan di Prince Faisal bin Fahd Fase, Kamis (15/2).

Al Nassr ambil ide serang sejak awal kali pertandingan. Aymeric Laporte punyai peluang saat dapat menanduk bola kiriman sepakan bebas Marcelo Brozovic. Tetapi, tandukannya tetap melebar.

Team tamu menguasai tetapi kesusahan membedah baris pertahanan Al Feiha di set pertama. Cristiano Ronaldo yang menjadi sandaran di muka tidak banyak mendapatkan suplai bola.

Ronaldo baru memperoleh peluang diakhir set pertama. Usaha bidikannya tetapi dapat dibendung penjaga gawang Al Feiha, Vladimir Stojkovic.

Score 0-0 tidak berbeda sampai set pertama selesai.

Setelah interval, Al Nassr tetap menggenggam kendalian pertandingan. Al Feiha memberi respon dengan masih tetap tampil disiplin.

Di menit ke-64, Ronaldo memperoleh lagi kesempatan. Dia dapat sundul operan silang dari Brozovic. Stojkovic tetapi dapat lagi meradam teror Ronaldo.

Terus serang, Al Nassr akhir dapat membuat gol melalui Ronaldo pada menit ke-81. Gabungan bagus Ronaldo dan Brozovic membedah baris pertahanan Al Feiha.

Dengan 1 sotekan, Ronaldo dapat memperdaya Stojkovic. Al Nassr pimpin 1-0.

Al Feiha yang tertekan sepanjang pertandingan berusaha keluar serang sesudah ketinggalan. Tetapi, mereka tidak memberi teror bermakna untuk baris belakang Al Nassr.

Al Nassr tutup pertandingan dengan kemenangan 1-0. Hasil ini jadi modal yang cukup bagus untuk Ronaldo dkk menyongsong putaran kedua di kandang mereka. Mereka cuma perlu hasil seimbang pada putaran kedua untuk melesat ke perempat-final.