Granada Versus Barcelona Seru, Pertandingan Habis 2-2!

Granada Versus Barcelona Seru, Pertandingan Habis 2-2!

Komunitas Pejuang Gacor – Barcelona terbebas dari kekalahan waktu berkunjung ke basis Granada. Los Cules meredam seimbang tuan-rumah 2-2 sesudah ketinggalan 2 gol terlebih dahulu.

Dua team kelas atas LaLiga sekarang ini, Granada dan Barcelona, bentrokan pada jornada ke-9. Laga berjalan Stadion Los Carmenes, Senin (9/10/2023) pagi hari WIB.

Laga baru saja berjalan 17 detik, Barcelona telah kecolongan dari pola serbuan balik. Bryan Martinez yang berhasil sukses mengalahkan Marc-Andre ter Stegen dan bawa teamnya unggul 1-0.

Granada melipatgandakan keunggulan di menit ke-29. Bryan Martinez mencatatkan brace ke gawang Barcelona.

Martinez meliuk di kotak penalti saat sebelum melepas bola shooting terukur ke gawang Barcelona. Granada menjauh 2-0.

Barcelona baru dapat mengecilkan ketinggalan menjelang turun minum. Lamine Yamal mencatat namanya di papan score.

Yamal cetak gol tap-in dari dekat dari bola umpan Joao Felix yang pernah meliuk dan jatuh di kotak penalti. Set pertama usai 2-1 untuk keunggulan Granada.

Barcelona pancal gas di set ke-2 untuk dapat menyamai posisi. Kesempatan emas dari Ferran Torres di menit ke-69 dapat digagalkan penjaga gawang Granada, Andre Ferreira.

Barcelona pada akhirnya cetak gol ke-2 lima menit sebelum waktunya normal habis. Sergi Roberto yang berhasil sukses menyamai posisi.

Roberto cetak gol tap-in manfaatkan umpan ambil Alejandro Balde dari segi kiri. Bola sebelumnya sempat membal tubuh Ferreira saat sebelum masuk ke dalam gawang.

Tim Granada protes wasit atas gol Roberto sesudah salah satunya pemainnya jatuh pada proses berlangsungnya gol. Tetapi Wasit masih tetap mengesahkan gol Roberto. Score 2-2 bertahan sampai pluit panjang mengeluarkan bunyi.

Hasil seimbang ini tidak mengganti urutan ke-2 team di klassemen sementara Liga Spanyol. Granada di posisi ke-2 dengan 22 point, Barcelona pas di bawahnya dengan 21 point.

Formasi Pemain

Granada: Andre Ferreira; Ricard Sanchez (Jesus Vallejo 84′), Miguel Angel Rubio, Ignasi Miquel, Carlos Neva; Myrto Uzuni (Antonio Puertas 58′), Gonzalo Villar (Njegos Petrovic 59′), Gerard Gumbau, Alvaro Fernandez (Raul Torrente 59′); Lucas Boye (Jose Calejon 74′), Bryan Martinez.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Alejandro Balde, Andreas Christensen, Jules Kounde (Ronald Araujo 44′), Joao Cancelo; Gavi, Ilkay Guendogan, Fermin Lopez (Sergi Roberto 61′); Joao Felix, Ferran Torres, Lamine Yamal (Oriol Romeu 76′).

Originally posted 2023-10-09 03:42:53.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *