Hasil Al Nassr versus FC Istiklol 3-1: Ronaldo Membuka Keran Gol di Liga Champions Asia

Hasil Al Nassr versus FC Istiklol 3-1: Ronaldo Membuka Keran Gol di Liga Champions Asia

Komunitas Pejuang Gacor – 1 gol Cristiano Ronaldo pastikan kemenangan Al Nassr 3-1 atas FC Istiklol pada pertandingan Group E Liga Champions Asia 2023-2024 di King Saud University Fase, Riyadh, Selasa (3/10/2023) pagi hari WIB. Gol Ronaldo di pertandingan Al Nassr versus FC Istiklol itu sekalian mengidentifikasi kiprah golnya di panggung Liga Champions Asia.

Al Nassr sebelumnya sempat kecolongan lebih dulu di menit 44 melalui gol Senin Sebai. Sebelumnya sempat terjadi kecemasan, tapi Ronaldo sukses menentramkan team dan supporter dengan gol pengimbang yang dibuatnya. Sepakan kaki kiri Ronaldo di menit 66 itu sebelumnya sempat diblok bek musuh. Tetapi, Ronaldo mengoptimalkan bola refleksi dengan melepas sepakan keras yang bersarang ke gawang Istiklol untuk jadikan score seimbang 1-1.

Gol itu tingkatkan keyakinan diri pemain Al Nassr. Betul saja, momen sekarang digenggam Al Nassr yang kembali unggul di menit 72 karena gol tandulan Anderson Talisca.

Unggul 2-1, Al Nassr terus mengontrol permainan. Talisca membesarkan keunggulan Al Nassr sesudah cetak gol ke-2 nya di menit ke-77.

Secara cerdik striker asal Brasil itu tempatkan bola ke sudut kiri gawang Istiklol sesudah terima sodoran perlahan dari Abdulrahman Ghareeb.

Dengan hasilnya ini, Al Nassr sapu bersih kemenangan di AFC Champions League atau Liga Champions Asia 2023-2024. Awalnya pada pertandingan pertama Group E, Ronaldo dkk bawa pulang kemenangan 2-0 dari pertandingan tandang menantang wakil Iran Persepolis.

Sekarang, Al Nassr sementara menempati posisi teratas klassemen Group E Liga Champions Asia 2023-2024 dengan 6 point dalam dua laga. Mereka memiliki jarak tiga angka dari Persepolis yang pada matchday ke-2 menaklukkan Al Duhail (Qatar) 1-0.

Download segera aplikasi komunitas pejuang gacor untuk terbebas dari blokir atau nawala!

Originally posted 2023-10-03 06:35:12.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *