Hasil Al Pakar versus Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023-2024: Gol Cristiano Ronaldo Menjaga Harapan Faris Najd Jadi Juara

Hasil Al Pakar versus Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023-2024: Gol Cristiano Ronaldo Menjaga Harapan Faris Najd Jadi Juara Laligazine.com - HASIL Al Pakar versus Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023-2024 akan dibahas dalam artikel berikut. Faris Najd -julukan Al Nassr- sukses mencetak kemenangan dengan score 1-0 karena Cristiano Ronaldo.

Hasil Al Pakar versus Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023-2024: Gol Cristiano Ronaldo Menjaga Harapan Faris Najd Jadi Juara

Laligazine.com – HASIL Al Pakar versus Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023-2024 akan dibahas dalam artikel berikut. Faris Najd -julukan Al Nassr- sukses mencetak kemenangan dengan score 1-0 karena Cristiano Ronaldo.

Ya, tanding hebat terhidang dalam tatap muka Al Pakar versus Al Nassr yang berjalan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (16/3/2024) pagi hari WIB. Al Nassr pastikan kemenangan karena gol satu-satunya Ronaldo dari titik putih di menit ke-68.

Kemenangan ini bawa Al Nassr jaga harapan menjadi juara Liga Arab Saudi 2023-2024. Mereka tetap tempati urutan ke-2 di klassemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024 sekarang ini denga perolehan 56 point dari 24 pertandingan yang sudah dijalani. Al Nassr tertaut 9 point dari Al Hilal yang berada di pucuk.

Jalannya Laga Al Pakar versus Al Nassr

Set Pertama Al Pakar versus Al Nassr

Tanding seru terhidang sejak awal kali tanding Al Pakar versus Al Nassr. Ke-2 team sama punyai deretan kesempatan untuk cetak gol, tapi tidak berhasil digunakan baik.

Di tim Al Nassr sendiri, mereka sebetulnya dapat cetak gol menjelang akhir set pertama. Adalah Cristiano Ronaldo yang membobol gawang tuan-rumah melalui tindakan kerennya di menit ke-42.

Sayang, wasit membatalkan gol Ronaldo itu selesai memeriksa video assistant referee (VAR). Masalahnya Ronaldo dipandang telah terlebih dahulu berdiri dalam posisi offside.

Di saat sisa, tidak ada gol yang dapat diciptakan ke-2 team. Akhirnya, score kacamata alias 0-0 terus menghias papan score.

Set Ke-2 Al Pakar versus Al Nassr

Di set ke-2 , pertandingan tetap berjalan ketat. Al Pakar juga harus alami nasib sama dengan Al Nassr. Sebelumnya sempat membobol gawang Faris Najd pada menit ke-57 melalui tindakan Roberto Firmino, tapi wasit membatalkan gol itu sesudah memeriksa VAR karena terlebih dulu offside.

Selanjutnya, kesempatan emas pada akhirnya didapatkan Al Nassr di menit ke-63. Mereka mendapatkan hadiah penalti dari wasit selesai Sami Al Nejei dilanggar Roger Ibanez di kotak terlarang.

Pantauan VAR pastikan Al Nassr mendapatkan penalti. Cristiano Ronaldo juga maju sebagai algojo. Ia sukses jalankan pekerjaannya secara baik sampai bawa Al Nassr unggul 1-0.

Kemudian, tidak ada gol tambahan terbentuk. Al Nassr memastikan raih point penuh dalam pertandingan ini selesai meraih kemenangan dengan score 1-0.

Formasi Pemain Al Pakar versus Al Nassr

  1. Al Pakar: Edouard Mendy, Ali Majrashi, Merih Demiral, Roger Ibanez, Saad Balobaid, Franck Kessie, Ali Al Asmari, Riyad Mahrez, Roberto Firmino, Allan Saint-Maximin, Firas Al Buraikan.
    Pelatih: Matthias Jaissle.
  2. Al Nassr: David Ospina, Ayman Yahya, Ali Lajami, Aymeric Laporte, Alex Telles; Otavio, Marcelo Brozovic, Sadio Mane, Sami Al Najei, Abdulrahman Ghareeb, Cristiano Ronaldo
    Pelatih: Luis Castro.