Hasil AS Roma versus Empoli: Score 7-0

Hasil AS Roma versus Empoli: Score 7-0

Komunitas Pejuang Gacor – AS Roma secara hebat sukses membantai Empoli dengan score mutlak 7-0 dalam pertandingan Serie A 2023/2024 giornata 4 yang diadakan di Olimpico, Senin (18/9/2023) pagi hari WIB.

Dua dari 7 gol Roma ke gawang Empoli diboyong Paulo Dybala. 5 gol yang lain masing-masing diciptakan oleh Renato Sanches, bunuh diri Alberto Grassi, Bryan Cristante, Romelu Lukaku, dan Gianluca Mancini.

Karena hasil ini, Roma juga mencetak kemenangan pertama mereka pada musim ini dan sekarang menempati rangking 12 dengan point 4. Dalam pada itu, Empoli tersuruk di dasar klassemen dengan benar-benar belum raih point.

Pertandingan baru saja berjalan kurang dari semenit, Roma telah mendapatkan penalti selesai Sebastian Walukiewicz lakukan handball di kotak terlarang. Dybala juga sukses cetak gol dari titik putih.

Keunggulan Roma semakin bertambah jadi 2-0 pada menit kedelapan melalui tindakan Sanches. Gol bunuh diri Grassi pada menit ke-35 membuat set pertama usai dengan score 3-0 untuk tuan-rumah.

Masuk set ke-2 , Roma makin mengganasn. Dybala jadikan score 4-0 karena gol ke-2 nya pada menit ke-55. Score ini bertahan lumayan lama, persisnya sampai menit ke-80.

Pada 10 menit akhir waktu normal, Roma sukses menambahkan 3 gol kembali, masing-masing dari tindakan Cristante, Lukaku, dan Mancini. Score 7-0 juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Roma: Rui Patricio; Gianluca Mancini, Diego Llorente, Evan Ndicka; Rasmus Kristensen, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Renato Sanches, Leonardo Spinazzola; Paulo Dybala, Romelu Lukaku.

Pelatih: Jose Mourinho.

Empoli: Etrit Berisha; Bartosz Bereszynski, Sebastian Walukiewicz, Sebastiano Luperto, Giuseppe Pezzella; Youssef Maleh, Alberto Grassi, Jacopo Fazzini; Matteo Cancellieri, Mattia Destro, Nicolo Cambiaghi.

Pelatih: Paolo Zanetti.

 

Wah, siapa nih yang kemarin pasang As Roma? menang berapa nih? yang belum pasang penasaran?

sini mampir ke sini >> Komunitas Pejuang Gacor

 

Originally posted 2023-09-18 04:24:37.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *