Hasil Atletico Madrid versus Cadiz: Sebelumnya sempat Ketinggalan, Los Colchoneros Bangun dan Menang

Hasil Atletico Madrid versus Cadiz: Sebelumnya sempat Ketinggalan, Los Colchoneros Bangun dan Menang

Komunitas Pejuang Gacor – Atletico Madrid tampil heroik dan menang 3-2 sesudah sebelumnya sempat ketinggalan saat melayani Cadiz dalam kelanjutan Liga Spanyol, Senin (2/10/2023) pagi hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano.

Los Colchoneros, panggilan Atletico, ketinggalan 0-2 sesudah gawangnya dibobol Lucas Pires dan Roger Marti. Tetapi, pasukan Diego Simeone ini selanjutnya bangun dan raih point optimal lewat Andrea Correa yang cetak 2 gol dan Nehuel Molina.

Karena kemenangan ke-5 ini Atletico juga naik ke urutan ke-4 dengan perolehan 16 point. Dan Cadiz menempati pada posisi keduabelas dengan koleksi 9 point. Atletico baru mainkan 7 laga. Dan team yang ada di atasnya yaitu Real Madrid, Barcelona, dan Girona telah tampil 8 kali.

Mengaplikasikan skema 3-5-2, Simeone memasangkan Angel Correa dan Antoine Griezmann di baris depan. Mereka didukung lima pemain pada barisan tengah yang diisi Nahuel Molina, Marcos Llorente, Koke, Saul Niguez, dan Rodrigo Riquelme.

Barisan belakang dijaga trio Cesar Azpilicueta, Axel Witsel, dan Mario Hermoso. Baris pertahanan ini menjaga penjaga gawang Jan Oblak.

Sementara pelatih Cadiz, Sergio Gonzalez mengaplikasikan skema 4-4-2. Ia tampilkan duet striker Chris Ramos dan Roger Marti di baris depan.

Mereka didukung empat pemain di baris tengah, yaitu Lucas Pires, Ruben Alcaraz, Romenique Kouame, dan Ruben Sobrino. Fali dan Jorge Mere berduet jaga jantung pertahanan. Ke-2 nya ditemani Javier Hernandez dan Joseba Zaldua. Empat bek ini menjaga penjaga gawang Jeremias Ledesma.

Cadiz membekap public Wanda Metropolitano saat laga masuk menit keduabelas. Menyongsong operan silang Christopher Ramos, Lucas Pires men-tap bola dan secara gampang melepaskan bola ke gawang. Wasit Javier Iglesias sebelumnya sempat minta kontribusi VAR untuk pastikan gol ini.

Team tamu cuma perlu 15 menit untuk menambahkan keunggulan. Ini kali gol diciptakan striker Roger Marti. Bekas striker Levante ini membobol gawang tuan-rumah manfaatkan blunder yang sudah dilakukan bek Atletico, Cesar Azpilicueta.

Lima menit selanjutnya, Atletico cetak gol yang mempertipis ketinggal lewat tindakan Angel Correa. Striker asal Argentina ini sundul bola umpan Azpilicueta yang membobol gawang tamu dari Andalusia itu. Wasit menyaksikan lagi VAR untuk pastikan gol ini. Score 2-1 untuk keunggulan Cadiz bertahan sampai set pertama selesai.

Saat set ke-2 baru diawali, Los Colchoneros menyamai posisi jadi 2-2 karena gol yang dilesakkan Nehuel Molina. Winger kanan asal Argentina ini melepas sepakan kaki kanan yang sebelumnya sempat berkenaan tubuh pemain Cadiz dan melesak ke gawang.

Atletico pastikan kemenangan malam itu lewat gol ke-2 Correa di menit ke-66. Pemain berumur 28 tahun ini cetak lagi gol sesudah manfaatkan umpan Niguez. Score 3-2 untuk keunggulan Atletico bertahan sampai laga selesai.

Pasukan Simeone akan berlaga di Liga Champions pada Rabu (4/10/2023) menantang team tamu dari Belanda Feyenoord. Empat hari selanjutnya, mereka akan berlaga lagi di La Liga untuk melayani Real Sociedad. Sementara Cadiz akan melayani Girona dalam kelanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (7/9/2023).

komunitas pejuang gacor ialah platform bermain slot, sbobet bola taruh, sabung ayam dan lain – lain yang sudah terpercaya dan mempunyai sertifikat atau lisensi hukum negara yang jelas.
yang berdiri di negara Thailand dan memakai server Thailand

Originally posted 2023-10-02 08:35:22.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *