Hasil Liga Arab Al-Ettifaq versus Al-Nassr: Tanpa Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Terkena Come-back Pasukan Steven Gerrard

Hasil Liga Arab Al-Ettifaq versus Al-Nassr: Tanpa Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Terkena Come-back Pasukan Steven Gerrard

Komunitas server gacor – Salah satunya pertandingan di Liga Arab Saudi yang mengambil alih perhatian ialah Al-Ettifaq versus Al-Nassr. Pertandingan penuh bintang yang diadakan Selasa 15 Agustus 2023 itu pada akhirnya jadi milik Al-Ettifaq

Di pertandingan itu Al Nassr tidak diperkokoh Cristiano Ronaldo. Ronaldo diistirahatkan pelatih Luis Castro selesai berhasil raih gelar Arab Klub Champions Cup di pertandingan ini.

Al Ettifaq yang dilatih Steven Gerrard sukses menang 1-2 dari Al Nassr di pekan awal Liga Slot Arab Saudi.

Tanpa Ronaldo, baris depan Al Nassr memercayakan Sadio Mane. Menariknya, di pertandingan itu Mane bertemu dengan bekas rekanan segrupnya di Liverpool, Jordan Henderson yang perkuat Al-Ettifaq.

Henderson dimainkan sama Gerrard semenjak menit pertama.

Mane langsung memberikan bukti dengan bawa Al Nassr unggul 1-0 saat pertandingan yang diadakan di Stadion Prince Mohamed bin Fahd itu baru saja berjalan empat menit
Mane menjebol gawang Al Ettifaq manfaatkan umpan yang diberikan Ali Alhassan
Tetapi keunggulan itu tidak sanggup dipertahankan Mane dan teman-teman sampai laga selesai. Kesalahan yang terjadi di awal set ke-2 membuat Al Ettifaq dapat mengubah kondisi.

Tuan-rumah sukses menyamai posisi saat set ke-2 baru saja berjalan dua menit. Gol ditangkapkan oleh Robin Quaison. Supporter Al Ettifaq juga bersorak.

Mimpi jelek lalu hampiri Al Nassr, enam menit berlalu. Pemain baru Al Ettifaq, Moussa Dembele sukses getarkan gawang team tamu sekalian mengganti score jadi 2-1.

Keunggulan dengan score tipis itu sanggup dipertahankan Al Ettifaq sampai pertandingan selesai. Al Nassr juga harus terima realita mengawali musim ini dengan kekalahan.

Originally posted 2023-08-15 12:32:16.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *