Hasil MLS 2024: Minus Messi, Inter Miami tidak Berdaya Melawan Montreal

Hasil MLS 2024: Minus Messi, Inter Miami tidak Berdaya Melawan Montreal Laligazine.com - Inter Miami dipaksakan menerima kekalahan waktu bertemu FC Montreal di pertandingan kelanjutan Eastern Konferensi MLS 2024 di Chase Fase, Senin (11/03/2024) pagi hari WIB.

Hasil MLS 2024: Minus Messi, Inter Miami tidak Berdaya Melawan Montreal

Laligazine.com – Inter Miami dipaksakan menerima kekalahan waktu bertemu FC Montreal di pertandingan kelanjutan Eastern Konferensi MLS 2024 di Chase Fase, Senin (11/03/2024) pagi hari WIB.

Laga ini lumayan menarik yang bikin gemas. Ke-2 team mendapatkan beberapa kesempatan untuk cetak gol tetapi tidak berhasil mengoptimalkannya, terutama Inter Miami yang tidak diperkokoh oleh bintangnya, Lionel Messi.

Beberapa gol Inter Miami diciptakan Leonardo Campana dan Jordi Alba. Sementara gol Montreal disembahkan Fernando Alvarez, Matias Coccaro, dan Sunusi Ibrahim.

Hasil ini tidak mengganti posisi Inter Miami di puncak klassemen dengan koleksi tujuh point dari 4 pertandingan. Sementara itu Montreal naik ke urutan ke-2 dengan perolehan tujuh angka.

Baca laporan jalannya pertandingan berikut ini Bolaneters.

Set Pertama Inter Miami Vs Montreal

Di set pertama, Montreal justru menekan Inter Miami terlebih dulu. Mereka memaksakan si tuan-rumah bertahan saja sepanjang nyaris 10 menit.

Di menit kesebelas penjaga gawang Inter Miami membuat kekeliruan saat memperhitungkan bola panjang musuh. Coccaro sebetulnya tinggal melepaskan bola ke gawang yang kosong tetapi dia kelamaan menggoreng bola hingga gerakannya dapat ditutup bek Inter, Serhiy Kryvtsov. Serhiy yang pada akhirnya dapat lakukan block atas tendangan striker nomor 9 itu.

Tetapi pada akhirnya Inter kecolongan dari keadaan tendangan sudut. Fernandez Alvarez mencatat namanya di papan score selesai menyongsong umpan tendangan sudut dari segi kiri kotak penalti. 0-1.

Di menit ke-21 Alba mendapatkan umpan lob dari lapangan tengah. Dia pada akhirnya dapat cetak gol dari pojok sempit. Sayang dari pemeriksaan VAR, golnya tidak ditetapkan karena dia terjebak offside terlebih dahulu.

Pada menit ke-29 Coccaro mendapatkan kesempatan kembali sesudah Serhiy salah memperhitungkan bola atas dari Montreal. Coccaro pada akhirnya dapat bebas masuk ke dalam kotak penalti tetapi bola tendangannya ini kali dapat diblok penjaga gawang.

Menit ke-40, kesempatan emas didapatkan Inter Miami. Taylor mendapatkan peluang melepaskan shooting dalam kotak penalti karena operan terobosan yang keren dari depan kotak penalti. Dia melepaskan shooting chip tetapi bola hanya mengenai garis gawang saja. Satu menit selanjutnya dia menanduk bola dengan bebas di kotak penalti selesai mendapatkan operan silang dari kanan. Tetapi bola secara gampang diperhitungkan penjaga gawang.

Pada akhirannya tidak ada gol tambahan terbentuk. Inter Miami 0-1 Monteal.

Set Ke-2 Inter Miami Vs Montreal

Di set ke-2 , Inter Miami pasti berusaha untuk secepat-cepatnya cetak gol pengimbang. Tetapi tidak gampang untuk mereka agar dapat membuat gempuran yang beresiko ke pertahanan Montreal.

Pada akhirannya Inter Miami juga lakukan penggantian strategi. Keseluruhan tiga pemain diambil keluar di menit ke-66 dan 68. Tiga tenaga baru masuk, satu diantaranya ialah Sergio Busquets.

Penggantian strategi ini berbuah hasil. Di menit ke-71, Campana membobol gawang Montreal dengan tandukannya, sesudah mendapatkan operan silang dari segi kanan. 1-1!

Di menit ke-75, Inter Miami ketinggalan kembali. Gawang mereka dibobol oleh sundulan Coccaro di tengah-tengah kotak penalti, manfaatkan umpan free kick dari kiri lapangan. 1-2.

Menit ke-77, Montreal satu kali lagi dapat cetak gol dari serbuan balik. Mereka membobol gawang inter Miami dari tendangan kaki kiri Sunusi Ibrahim. selesai mendapatkan umpan pendek dari Martinez dari dalam kotak penalti.

Menit ke-79 Inter Miami dapat cetak gol ke-2 nya. Ini kali dari tendangan kaki kiri Jordi Alba di luar kotak penalti selesai mendapatkan umpan dari Busquets. Bola bersarang disebelah kanan gawang Montreal. 2-3!

Inter Miami selanjutnya terus coba mendobrak pertahanan Montreal dengan dipegang Luis Suarez. Sayang mereka tidak dapat cetak gol balasan.

Pada akhirannya Inter Miami juga dipaksakan menelan pil yang pahit. Mereka kalah 2-3 dari Montreal.

Formasi Pemain Miami Vs Montreal

  • Inter Miami: Drake Callender; Tomas Aviles, Serhiy Kryvtsov, Noah Allen, David Ruiz, Julian Gressel, Federico Redondo, Lawson Sunderland, Jordi Alba, Leonardo Campana, Robert Taylor
    Pelatih: Gerardo Martino
  • Montreal: Jonathan Sirois; Gabriele Corbo, Joel Waterman, Fernando Álvarez, Ruan Gregorio Teixeira, Mathieu Choiniere, Samuel Piette, Ariel Lassiter, Jules-Anthony Vilsaint, Bryce Duke, Matías Coccaro
    Pelatih: Laurent Courtois